HOTARU 4: Forever Young – The Japan Fair ITB 2015 @ 31 Mei 2015 – Lap. CC Barat & Timur ITB

May 27, 2015 17:25
HOTARU 4: Forever Young – The Japan Fair ITB 2015 @ 31 Mei 2015 – Lap. CC Barat & Timur ITB

Buat kamu penggemar event jejepangan, terutama yang ada di daerah bandung, Institut Teknologi Bandung tahun ini kembali dengan event besar tahunannya yaitu HOTARU 4!

Event yang akan diselenggarakan ke empat kalinya ini akan diadakan pada akhir minggu ini 31 Mei 2015 di Lap. CC Barat & Timur – Institut Teknologi Bandung, Jl Ganesha 10, Bandung. Dan akan membawakan tema Forever Young yang berpusat pada semangat jiwa muda.

Poster HOTARU 4

Diawali dengan Nihongo Battle sebagai rangkaian kegiatan pra-event yang sudah dilaksanakan sebelumnya, Heiwa no Tabi ga Hajimaru atau HOTARU ini bukan hanya festival jejepangan seperti pada umumnya. Di sini para pengunjung akan diajak untuk menentukan akhir cerita dari perselisihan dua kubu yang berbeda, atau dalam bahasa kerennya di ajak roleplaying.

Dan story kali ini adalah “Help Kyo To Save Kiyoku Tree!”

hotaru 2

Masing-masing pengunjung akan mendapat peran untuk mewakili salah satu kubu dalam setting cerita Hotaru 4, dan setiap peran yang dimainkan akan melibatkan partisipasi pengujung, panitia, dan pengisi acara pada serangkaian misi yang akan tersebar di berbagai area dan di panggung utama.

Misi-misi yang dijalankan nantinya akan menentukan kubu mana yang menang sebagai akhir dari cerita Event Hotaru 4 ini.

Selain Roleplaying yang unik, bintang tamu yang datang pun tidak kalah serunya loh. Ada Lumina Scarlet, Tokyolite, Silvyia dan Kirie yang siap menghibur para pengunjung di panggung utama.

hotaru 3

Dan tentu saja akan banyak stand-stand yang akan menjual barang-barang menarik dan kegiatan-kegiatan yang seru, seperti kuliner Jepang, cosplay competition, street cosplay, doujin circles, band and dance, wahana impian, serta obake house.

So, buat kamu bandungers, orang-orang yang kebetulan sedang di export ke bandung, atau yang sedang pingin jalan-jalan jauh, pasti gak salah kalau kamu datang ke HOTARU 4 ITB! Pasti seru acaranya!

Sorry. No data so far.