‘Initial D: Legend 2 -Tousou-‘ Berhasil Memperoleh Keuntungan Terbaik Minggu Ini Per Bioskop di Jepang

May 27, 2015 5:00 pm
‘Initial D: Legend 2 -Tousou-‘ Berhasil Memperoleh Keuntungan Terbaik Minggu Ini Per Bioskop di Jepang

Setelah film pertamanya ditayangkan pada bulan Agustus 2014, film layar lebar kedua yang menjadi bagian dari trilogi anime layar lebar Initial D baru saja melewati minggu pertamanya setelah ditayangkan pada tanggal 23 Mei lalu. Shin Gekijouban Initial D: Legend 2 -Tousou- dirilis secara bersamaan di 30 bioskop di seantero Jepang. Walaupun tidak termasuk ke dalam 10 besar, dia memperoleh keuntungan sebesar 25, 398, 300 yen di minggu pertamanya, dan keuntungan rata-rata terbaik per bioskopnya merupakan yang terbaik di antara 15 besar film di Jepang saat itu.

Film dengan keuntungan tertinggi pada akhir minggu tersebut adalah adaptasi live-action kisah Charles Perrault, Cinderella yang dikerjakan oleh Kennet Branagh dan memperoleh 246,594,800 yen di 354 bioskop pada minggu kelimanya. Film tersebut telah mendapatkan pendapatan total yang luar biasa, yaitu 4,5 milyar yen. Apakah Initial D: Legend 2 -Tousou- dapat mengimbanginya? Sepertinya susah.

Initial D: Legend 2 -Tousou- bercerita mengenai Takumi yang ditantang oleh grup street racer yang baru saja datang ke Akina, Night Kids. Dipimpin oleh Takeshi Nakazato yang mengendarai Nissan Skyline BNR32 GT-R berwarna hitam, yang memiliki power jauh diatas AE-86nya, Takumi mungkin akan kesulitan dalam menghadapai musuhnya kali ini. Dalam film ini pun Takumi tidak hanya menghadapi R32, tapi juga Honda Civic EG-6 milik Shouji Shingo.

initial d legend 2 tousou keuntungan average terbaik

Dalam trailernya, Back-On terdengar membawakan lagu temanya yang berjudul “Ressurection” dan kemungkinan menggantikan m.o.v.e yang selama ini mengisi lagu Initial D. Apakah film ini akan tayang di Indonesia sama seperti film pertamanya? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

sumber: Crunchyroll