Kolaborasi Es Krim Zacrich x Lovelive! – Siapakah Yang Akan Menjadi Gadis Es Krim Vanilla dan Coklat?

May 27, 2015 11:25 am
Kolaborasi Es Krim Zacrich x Lovelive! – Siapakah Yang Akan Menjadi Gadis Es Krim Vanilla dan Coklat?

Makin mendekati pemutaran movienya, makin banyak pula kolaborasi produk dengan Lovelive! The School Idol Movie. Setelah sebelumnya ada kolaborasi dengan ramen, situs penyedia domain (yang sudah dibuat parodinya dalam berbagai macam oleh para fans), kali ini produk kolaborasi yang akan dikeluarkan adalah es krim Zacrich dari Lotte.

パッケージ

Lotte akan mengeluarkan es krim Zacrich dengan bungkusan bergambar para school idol dari seri tersebut, yang rencananya akan mulai dijual mulai akhir bulan Mei 2015.

おいしさの秘密

Es krim Zacrich adalah es krim cone dengan dua macam rasa di dalamnya, yaitu vanilla dan coklat, yang dilapisi dengan puff berlapis coklat di atasnya.

LL ICE02

Berdasarkan rasa tersebut, mereka mengadakan polling karakter yang cocok dengan imej dua rasa es krim tersebut, yaitu gadis es krim vanilla dan gadis es krim coklat. Dengan membeli es krim tersebut dan  mendaftar di situsnya, para pembeli eskrim bisa memasukkan serial number yang didapat pada saat membeli es krim, untuk menentukan pilihannya.

LL ICE COUPLE

Siapakah gadis yang cocok dengan es coklat, dengan rasa yang lembut?
Siapakah gadis yang cocok dengan es vanilla, yang elegan dengan aroma yang lezat?

Dua gadis yang terpilih, nantinya akan mendapat gambar orisinil, yang akan dikirimkan dalam bentuk wallpaper untuk handphone/komputer/tablet kepada semua orang yang berpartisipasi dalam polling tersebut. Polling akan ditutup pada tanggal 15 Juli 2015.

Siapakah kira-kira dua member yang akan terpilih? Bagaimana menurut kalian?

Lovelive! The School Idol Movie, merupakan kelanjutan dari drama masa muda para 9 gadis school idol, yang akan membawa panggung mereka ke dunia internasional, dengan latar belakang cerita di Amerika, dan film ini juga akan diputar di beberapa tempat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, jadi jangan lupa untuk tonton ya!

Sumber : Lovelive Official Website, Lotte Zacrich