Seberapa Mesumkah Dirimu? Temukan Jawabannya Dengan Menjawab Tes Mesum Berikut Ini!

May 28, 2015 7:04 pm
Seberapa Mesumkah Dirimu? Temukan Jawabannya Dengan Menjawab Tes Mesum Berikut Ini!

Pernahkah kamu dianggap terlalu mesum oleh seseorang padahal kamu merasa masih banyak orang lain yang lebih mesum dari kamu? Ingin mengetes apakah teman kamu yang dari luarnya terlihat suci tapi mungkin hatinya ternyata gelap? Apakah kamu sudah terlalu banyak menonton High School DxD? Bila kamu termasuk salah satu orang di atas atau memang ingin mengetahui tingkat kemesumannya sendiri, Jepang punya jawaban bagimu.

tes mesum psikologis dari jepang (3)

Sebuah tes kepribadian Jepang sedang beredar di Twitter pada minggu ini, tes tersebut dikatakan dapat mengungkapkan keinginan mesum terdalam dirimu. Caranya adalah dengan memojokkanmu dalam sebuah situasi yang berbahaya, dan memintamu memilih salah satu dari 4 pilihan yang sama-sama tidak menyenangkan.

Tenang saja, pertanyaaannya tidak mengambil gambar-gambar mesum atau akan membuatmu harus menjelaskan situasi tidak normal bila membacanya di tempat umum. Sudah tidak sabar ingin tahu betapa mesumnya dirimu? Mari kita mulai.

Kamu diikuti oleh seorang penjahat yang sadis! Kamu sekarang berada dalam situasi yang sangat berbahaya dan harus memilih salah satu dari 4 truk di bawah ini supaya bisa lari darinya. Manakah truk yang akan kamu pilih?”

Harap memikirkan baik-baik pilihanmu sebelum melanjutkan untuk membaca jawabannya.

  • Truk A – truk yang berisi mayat di belakangnya
  • Truk B – truk dengan seorang kriminal di dalamnya
  • Truk C – truk yang penuh dengan serangga
  • Truk D – truk yang memuat anjing liar di dalamnya

Pertanyaan ini diunggah lewat twitter ‏@s2helianthus beberapa hari lalu dan sudah menuai lebih dari 9,000 retweet. Tweet tersebut sepertinya sudah mengungkap banyak sekali hasrat terpendam mereka yang membacanya. Apakah kamu juga sudah siap untuk mengetahui hasrat terpendammu?


A. Truk dengan mayat
Kamu suka dengan gadis 2 dimensi

Kamu lebih tertarik dengan figurine dan karakter anime daripada gadis dunia nyata. Kamu juga sepertinya memiliki semacam fetish spesifik di bagian tubuh tertentu.

B. Truk dengan kriminal
Kamu sadis

Keinginan terdalammu adalah menunjukkan kriminal kalau kamu tertarik kepada kejahatan dan brutalitas. Kamu adalah seorang sadistik sejati.

C. Truk penuh serangga
Kamu suka yang kotor-kotor

Kamu baru saja memilih pilihan paling jorok, truk penuh dengan serangga. Kamu menginginkan semua yang kotor-kotor. Kalau kamu sedang menyangkalnya saat ini, itu tandanya fetish kamu luar biasa kuat.

D. Truk dengan anjing liar
Kamu adalah seorang masochist yang luar biasa

Kamu memilih untuk masuk ke dalam truk yang isinya anjing liar! Mungkin saja anjing tersebut gila! Ini menunjukkan kalau kamu siap untuk menahan sakit yang luar biasa. Kamu sudah pasti maso.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut diambil dari sebuah buku psikologis yang berjudul “Otona no Jissen Shinrigaku” atau yang diterjemahkan menjadi “Psikologi Praktikal Untuk Pembaca Dewasa“. Jadi bagi kamu yang merasa dirinya masih kecil dan imut juga belum dewasa, mungkin hasil dari tes ini tidak ada artinya bagimu. Tapi kalau kamu masih kecil dan imut tapi sudah mempertanyakan kamu mesum atau tidak, mungkin ada hal lain yang salah dari dirimu.

tes mesum psikologis dari jepang
kamu mesum yang mana?

Jadi, hasil manakah yang ternyata cocok untukmu? Apakah kamu seorang pecinta wanita 2D yang tidak ambil peduli mau ada mayat atau apapun di mobilmu atau kamu golongan maso yang senang digigit anjing?

sumber: Rocketnews