Selesai Rekaman “Lovelive! The School Idol Movie”, Berikut Pesan dari Para Member μ’s

May 28, 2015 06:56
Selesai Rekaman “Lovelive! The School Idol Movie”, Berikut Pesan dari Para Member μ’s

Rekaman untuk Lovelive! The School Idol Movie telah selesai. Seperti apa kesan-kesan mereka terhadap film ini? Bisa kalian baca berikut ini!

Q1. Setelah selesai rekaman Lovelive! The School Idol Movie, apa kesan yang kalian dapatkan?
Q2. Harap berikan pesan untuk para penggemar!

Nitta Emi (Kousaka Honoka)


A1. Karya ini benar-benar dibuat secara detil sampai ke bagian-bagian kecil, bisa dirasakan betapa besar cinta yang dituangkan dalam proses pembuatannya, baik oleh para staf maupun para pemeran. Selain itu, sekali lagi aku merasakan kembali, betapa penting dan tidak tergantikannya Lovelive! bagiku.

A2. Merupakan perwujudan dari perjuangan sampai sekarang dan untuk selanjutnya, oleh kami bersama para staf, dan juga bersama para fans semuanya. Aku akan sangat senang sekali apabila ada adegan yang akan mengetuk hati kalian. Sebisa mungkin, aku berharap kalian untuk terus memperhatikan μ’s yang sekarang ya!

Nanjou Yoshino (Ayase Eli)


A1. Rasanya sudah lama sekali ya, untuk bisa sampai sekarang. Selagi aku memikirkan betapa banyaknya hal yang terjadi, aku sangat senang bisa melihat perkembangan sosok gadis-gadis tersebut di layar lebar.

A2. Nikmati semuanya ya, mulai dari cerita yang padat, perkembangan para member, serta lagu-lagunya, pastinya akan Хорошо!

Uchida Aya (Minami Kotori)


A1. Sudah 5 tahun berlalu sejak aku berjalan bersama mereka, benar-benar kami merasakan hal yang sama, merasa khawatir bersama, dan juga maju bersama-sama. Lovelive! merupakan keajaiban dari “kami”, para pemeran μ’s. Memikirkannya membuat hatiku serasa berdebar, sekaligus sedikit kesepian.

A2. “Cerita yang diwujudkan oleh semua orang”, kepada kalian semua satu persatu, yang telah meluapkan perasaan kalian kepada Lovelive!, kepada μ’s, kami tunggu di bioskop ya!

Mimori Suzuko (Sonoda Umi)


A1. Sama seperti pada saat di TV anime, aku kembali merasakan jaman-jaman sekolahku, sebagai Umi, dan sekali lagi, perasaan sepi merasuki diriku. Aku ingin menghargai waktu yang tidak tergantikan ini.

A2. Kepada semua orang yang sangat menanti-nantikan film ini, dengan bangganya kami mempersembahkan karya yang sangat menawan!! Nantikan dengan perasaan yang berdebar-debar ya!(((o(*゜▽゜*)o)))

Iida Riho (Hoshizora Rin)


A1. “μ’s bisa sampai sejauh ini ya.. μ’s sudah berjuang dengan hebatnya. Apabila kamu memohonnya, mimpi benar-benar akan terwujud ya..”
Setidaknya, itulah yang aku rasakan selama berakting di dalam dunia Lovelive!, dan menjadi sangat ketergantungan kepada mereka. Aku menghayati semua dialognya, satu demi satu tanpa kecuali.
Aku merasakan semangat para staf dan pemeran menjadi satu pada karya ini. Semoga kami bisa menyampaikan hal ini kepada orang-orang banyak.☆

A2. Terima kasih banyak atas dukungannya selalu!! Masih banyak pesona dari para member μ’s yang akan tampil di layar lebar ini!!
Perhatikan baik-baik ya, sosok μ’s yang full power di bioskop!☆
Kalau tidak, akan ku-sanchou attack! Nyaaa ~~>ω</☆

Pile (Nishikino Maki)

A1. Pertama-tama, karya ini merupakan pekerjaan pertamaku sebagai pengisi suara, mulai dari musim pertama, musim kedua, sampai versi layar lebar. Bisa berpartisipasi sampai sejauh ini, aku sangat berterima kasih, dan kembali mengingat betapa banyaknya pengalaman indah yang kualami, sampai saat ini.

A2. Semua orang pasti juga menantikan film ini, aku pribadi juga sangat menantikan untuk bisa bertemu dengan μ’s yang membuatku ceria!!
Ada banyak perasaan sayang yang dituangkan di dalam karya Lovelive! ini, sampai pada detil-detilnya. Bukan hanya sekali, tapi sampai dua atau tiga kali menontonnya pun, pastinya kalian akan menemukan hal-hal baru setiap kalinya, jadi nonton berulang-ulang ya!

Kusuda Aina (Tojo Nozomi)


A1. Pastinya akan sangat menyenangkan bisa menontonnya di bioskop. Pada TV anime musim kedua, tema yang diangkat adalah tentang kelulusan, dengan banyak perasaan sedih, sedangkan di sini, hal tersebut berhasil dilalui, sebaliknya aku merasa lega.

A2. Merupakan karya yang terbentuk dari para staf, pemeran dan para penonton yang menanti-nantikan film ini. Nantikanlah “Lovelive! The School Idol Movie” ya!

Kubo Yurika (Koizumi Hanayo)


A1. Tentunya, aku sangat menanti-nantikan karya ini untuk bisa diselesaikan, tetapi di sisi lain, aku juga merasa kesepian. Aku sangat berterima kasih kepada bermacam-macam orang, dengan segala kemampuannya, yang membuat karya ini terwujud.

A2. Kepada semua orang yang selalu mendukung sampai sekarang, dan kepada orang-orang yang juga baru mulai mendukung kami, aku pikir ini adalah karya yang bisa dinikmati semua orang, tanpa memperhatikan status dan keadaan. Aku pribadi juga, akan menanti-nantikannya dengan ekspresi senang yang melebihi kalian semua. Setelah inipun, perlihatkanlah kepadaku, senyuman kalian semua yang dipertemukan lewat Lovelive! ya!

Tokui Sora (Yazawa Nico)


A1. Aku kembali memikirkan bagaimana keberadaan μ’s untuk diriku pribadi, dan memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Nico dan kawan-kawan sangat mencintai μ’s!!

A2. Terima kasih untuk dukungannya selama ini! Kami semua, μ’s, akan menantikan kalian di bioskop! Semoga kalian bisa menerima perasaan dari μ’s. Lagu insertnya juga sangat indah, harap dengar berkali-kali ya!

Sumber :Lovelive Official Website