Tatsunoko Production Sedang Mengembangkan Seri Baru ‘Mach GoGoGo!’

May 28, 2015 14:45
Tatsunoko Production Sedang Mengembangkan Seri Baru ‘Mach GoGoGo!’

Bagi kamu yang sempat menikmati masa kecil di tahun 90-an pastinya sudah tahu mengenai anime yang satu ini. “Speed Racer” atau yang dikenal juga dengan “Mach GoGoGo!” dikonfirmasikan akan mendapatkan seri baru yang akan menargetkan para ‘penonton modern’. Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh majalah Total Licensing edisi musim panas.

mahha go akan keluarkan seri baru lagi (2)

Selain itu, Tatsunoko Production juga sedang merencanakan sebuah lisensi baru untuk memperkenalkan kembali seri tersebut. Majalah Total Licensing juga mengatakan kalau episode dalam kualitas HD juga akan dirilis untuk pertama kalinya. Sayangnya mereka belum dapat memberikan informasi-informasi lebih lanjut terkait dengan seri baru ini, termasuk format barunya atau tanggal perilisan animenya.

“Mach GoGoGo!” dikenal di Indonesia dengan sebutan “Mahha Go“, karena itulah pelafalannya dalam bahasa Jepang. Anime ini disiarkan pada tahun 1967 sampai 1968 di Jepang. Anime ini diterbitkan di Amerika dengan judul Speed Racer. Anime ini juga pernah menginspirasi sebuah film layar lebar pada tahun 2008 yang dibintangi oleh Hiroyuki Sanada.

mahha go akan keluarkan seri baru lagi (3)
Dongakan ini, apakah Mahha Go! adalah inspirasi bagi Studio Shaft?

Entah bagaimana Tatsunoko Pro dapat membuat seri ini lebih menarik untuk para penggemar modern, karena secara pribadi, menurut saya daya tarik Mahha Go ada di dalam trik-trik cheesy mereka yang saya anggap keren saat masih di bawah 10 tahun. Apakah mereka akan mengubahnya supaya lebih modern seperti Initial D? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

sumber: ANN