Tuju PS4, Sword Art Online Re: Hollow Fragment dan Lost Song Siap Hadir Dalam Bahasa Inggris

May 28, 2015 20:06
Tuju PS4, Sword Art Online Re: Hollow Fragment dan Lost Song Siap Hadir Dalam Bahasa Inggris

Ternyata selain memperlihatkan isi dari update dari Sword Art Online: Lost Song kemarin, Bandai Namco memberikan kejutan bahwa mereka akan membawa Hollow Fragment dan Lost Song ke PlayStation 4. Keduanya akan dirilis di Jepang, dan juga di Amerika dan Eropa dalam bahasa Inggris.

Sword Art Online Re: Hollow Fragment akan dirilis pada musim panas (sekitar Juni – Agustus) 2015 melalui PlayStation Network. Dalam game yang sebelumnya dirilis untuk PS Vita ini, Kirito dan kawan-kawannya harus membebaskan diri dari Aincrad dan juga mengungkap misteri Hollow Area.

Kalau kalian punya save data dari PS Vita, kalian bisa memindahkan beberapa item dari PS Vita ke PS4. Selain itu, semua DLC dari PS Vita akan bisa dibuka di PS4 beberapa waktu setelah game-nya dirilis.

Sedangkan Sword Art Online: Lost Song akan dirilis pada musim gugur (sekitar September – November) 2015 dalam bentuk fisik dan digital. Lost Song mengambil setting di Alfheim Online dengan cerita orisinil. Lost Song memiliki gameplay yang berbeda dengan Hollow Fragment, salah satunya adalah pertarungan di udara.

Sword Art Online: Lost Song akan dirilis untuk PS4 dan PS Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.