Update Skala Besar untuk Sword Art Online: Lost Song hadirkan PvP dan Konten Baru

May 28, 2015 12:33 pm
Update Skala Besar untuk Sword Art Online: Lost Song hadirkan PvP dan Konten Baru

Setelah memamerkan tampak perdana dari update skala besar untuk Sword Art Online: Lost Song kemarin dalam livesteram di Niconico, Bandai Namco sekarang menayangkan trailer untuk update gratis ini.

Update yang bernama Kengeki no Sousha (Weapons Instrumentalist) ini akan menghadirkan pertarungan PvP dan juga duel. Untuk PvP akan dilakukan secara tim, sedangkan duel adalah pertarungan satu lawan satu. Untuk duel bisa dimainkan melawan pemain lain atau sendirian melawan AI.

Update ini juga membuat karakter Lux dan Seven bisa dikendalikan dan masuk ke anggota party. Bandai Namco juga menghadirkan skenario tambahan untuk Seven dan Rain. Bagi kalian yang ingin melawan musuh yang kuat, update ini menghadirkan quest melawan boss yang sangat besar.

Trailer yang ditayangkan juga memberikan teaser untuk karakter baru yang akan hadir di Sword Art Online: Lost Song. Kalau mendengar dari suaranya dan cara bicaranya, kemungkinan besar karakternya adalah Kuroyukihime dari Accel World.

Dengeki telah memperlihatkan desainnya. Kuroyukihime menggunakan tampilan di OVA “EX01#Reverberation” yang dibundel dengan game Accel World: Ginyoku no Kakusei untuk PS3 dan PSP:sao_03_cs1w1_904x1280

Fitur lainnya yang dihadirkan adalah:

  • New Game+
  • Gallery Mode
  • Mengganti equipment di field
  • Quest tambahan dengan tingkat kesulitan tinggi
  • Boss baru
  • Sword Skill baru
  • Balancing dan pengaturan UI

Update skala besar untuk Sword Art Online: Lost Song ini dirilis di Jepang pada hari ini, 28 Mei 2015. Masih belum diketahui kapan update ini akan hadir untuk versi Asia yang baru rilis belum lama ini.

Sumber: YouTube