Penonton Wanita di Area Konser VIP GRANRODEO Diharuskan Menggunakan Bikini

May 29, 2015 16:38
Penonton Wanita di Area Konser VIP GRANRODEO Diharuskan Menggunakan Bikini

Kalau biasanya kita mendapatkan peraturan yang cukup mengikat di area konser, seperti tidak boleh membawa kamera atau makanan dan minuman atau mungkin dress code tertentu, itu sudah biasa. Tapi sebuah peraturan “aneh” muncul untuk para pemegang tiket VIP konser salah satu band Jepang, GRANRODEO. Peraturan ini mengharuskan para wanita pemegang tiket VIP untuk datang ke konser dengan hanya bikini saja!

Konser terbaru dari GRANRODEO akan dilaksanakan Oktober ini, bertajuk GRANRODEO Live 2015 G10 Rock Show. Dan mereka mengeluarkan peraturan bahwa penonton wanita di area VIP diharuskan memakai bikini atau baju renang 2-piece. Dingin? mereka menganjurkan untuk memakai parka.

2015051901

Peraturan aneh ini menimbulkan reaksi yang cukup berbeda diantara para fans, dengan pihak yang pasti merasa khawatir dengan keharusan memakai bikini hanya untuk tempat menonton yang lebih enak di area VIP, meskipun ada yang merasa senang dengan peraturan ini. Kekhawatiran lainnya juga adalah para penonton pria di area VIP yang tidak bertanggung jawab dan melakukan tindakan asusila disana.

GRANRODEO belum mengeluarkan pernyataan baru terkait keputusan kontroversial ini. Meskipun memang peraturan ini bukan yang pertama kali, karena ada juga peraturan serupa di konser lain, seperti konser GACKT tahun 2010, tapi itu berlaku untuk pria dan wanita. Atas dasar apa GRANRODEO memberlakukan peraturan ini hanya untuk wanita? Entahlah.

Sumber: ANN