2 Minggu Menjelang Pemutaran, Lovelive! The School Idol Movie Umumkan Beragam Hadiah Menarik

May 30, 2015 06:44
2 Minggu Menjelang Pemutaran, Lovelive! The School Idol Movie Umumkan Beragam Hadiah Menarik

Menjelang dua minggu pemutarannya, situs resmi Lovelive! The School Idol Movie, mengumumkan jajaran hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada para pengunjung yang menonton pada periode-periode tertentu. Hadiah-hadiahnya antara lain :
movie_present01

Minggu Pertama (13 Juni~) : Special message card, dari μ’s kepadamu.

movie_present02

Minggu Kedua (20 Juni~) : Mini Shikishi (kelas 2), ada 3 macam dan diberikan secara acak

movie_present03

Minggu Ketiga (27 Juni~)Mini Shikishi (kelas 1), ada 3 macam dan diberikan secara acak

movie_present04

Minggu Keempat (4 Juli~) : Mini Shikishi (Kelas 3), ada 3 macam dan diberikan secara acak

movie_present00

Bonus Setiap Minggu : Kode untuk kartu SR game smartphone Lovelive! School Idol Festival, dengan kostum yang mereka kenakan di pamflet Lovelive! The School Idol Movie. Ada 9 macam yang akan diberikan secara acak. Batas redeem : 31 Desember 2015.

Bersamaan dengan hadiah-hadiah tersebut, juga akan diputarkan video yang mengingatkan sopan santun di dalam bioskop, yang akan dibawakan oleh anggota-anggota sub unit :

  • 13 Juni~ : Printemps
  • 20 Juni~ : BiBi
  • 27 Juni~ : lily white

Seperti biasanya, hadiah-hadiah yang diberikan amat menarik para penonton untuk menonton berkali-kali. Belum lagi, hadiah yang diumumkan baru sampai minggu keempat, sedangkan semakin lama suatu film diputar, hadiah yang diberikan di periode-periode akhir, biasanya lebih bagus dibandingkan periode awal.

Contohnya seperti movie Idolm@ster Kagayaki no Mukougawa He, yang berhasil menembus penjualan 5 Juta yen dalam 5 minggu, salah satunya pasti karena adanya hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan setiap minggunya.

LL 001

Seperti biasa, setiap minggu sebelum penayangan, selalu ada video berisi pesan dari pengisi suara. Untuk minggu ini, Nanjou Yoshino, pengisi suara Ayase Eli, yang juga akan menerbitkan album perdananya dalam waktu dekat, memberikan kesan-kesannya dalam video yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Kashikoi! Kawaii! Elichika! 

Nanjolno mengatakan mereka sangat menikmati proses rekaman untuk film ini, dan menunggu-nunggu akan hasil jadinya. Selain itu, akan banyak lagu-lagu baru,  dan adegan-adegan yang menunjukkan betapa dalamnya hubungan antara para karakter yang bisa ditonton di film ini.

Lovelive! The School Idol Movie, akan diputar di bioskop di seluruh Jepang, mulai tanggal 13 Juni 2015. Akankah film ini menjadi penutup untuk cerita kesembilan gadis ini?

Sumber : Lovelive Official Website