Desain Karakter Dari Anime Layar Lebar ‘Date A Live: Mayuri Judgement’ Diperlihatkan

May 30, 2015 15:30
Desain Karakter Dari Anime Layar Lebar ‘Date A Live: Mayuri Judgement’ Diperlihatkan

Bagi para penggemar seri Date A Live, pastinya sudah menunggu-nunggu anime layar lebarnya yang akan tayang di tanggal 22 Agustus mendatang. Anime layar lebarnya yang berjudul “Date A Live: Mayuri Judgement” ini akan memperkenalkan karakter baru, yang sesuai dengan judulnya, bernama Mayuri. Kembali promosi anime layar lebar ini di bioskop-bioskop terpilih seperti Cinema Sunshine Ikebukuro dan Kadokawa Cinema Shinjuku memperlihatkan desain karakter Kaguya dan Yuzuru Yamai.

date a live mayuri judgement visual mayuri (3) date a live mayuri judgement visual mayuri (7)

Sora Amamiya akan mengisi suara Mayuri dalam filmnya. Anime layar lebar ini akan memiliki cerita yang benar-benar baru, namun tetap dalam pengawasan sang kreator, Koushi Tachibana. Di bawah ini juga dapat dilihat desain-desain karakter yang sudah pernah diperlihatkan sebelum ini.

date a live mayuri judgement visual mayuri (8) date a live mayuri judgement visual mayuri (4) date a live mayuri judgement visual mayuri (2) date a live mayuri judgement visual mayuri (5)

Selain itu, diumumkan juga kalau set Blu-ray box dari edisi director’s cut akan mulai dijual. Set ini berisi 13 episode pertama seri animenya beserta episode-episode yang tidak pernah ditayangkan dan akan dirilis pada tanggal 31 Juli. Harga untuk set 3 disc ini adalah 28,000 yen.

date a live mayuri judgement visual mayuri

sumber: Crunchyroll