Istri Dari Heihachi, Kazumi Mishima Bergabung Dalam Game Tekken 7

May 30, 2015 2:10 pm
Istri Dari Heihachi, Kazumi Mishima Bergabung Dalam Game Tekken 7

Satu orang lagi diperkenalkan untuk masuk dalam game fighting “Tekken 7“, dan karakter barunya kali ini adalah istri dari Heihachi Mishima, Kazumi Mishima. Kenapa? Umurnya kemudaan? Heihachi seorang kriminal? Tenang saja karena menurut informasi yang beredar, umur Kazumi itu sekitar 50 tahun, menjadikannya setara dengan Tsunade baik penampilan maupun semangat masih pengen muda. Kazumi bertarung menggunakan karate aliran Mishima, dia juga bisa memanggil harimau untuk membantunya dalam video di bawah ini.

Kekerasan dalam rumah tangga

Kazumi Mishima belum dapat dimainkan dalam game-game sebelum Tekken 7, dia pertama kali diperkenalkan pada para penggemar dalam Tekken 2 musical score. Kazumi pertama kali diperlihatkan dalam Tekken: The Motion Picture dan akhirnya melakukan debut video gamenya pada game Tekken 7 ini. Kazumi Mishima juga dianggap sebagai pembawa gen Devil ke dalam keluarga Mishima, karena itu Jin memiliki Devil form.

kazumi mishima masuk tekken 7

Saat ini, Kazumi hanya tersedia untuk versi arcade saja di Jepang, dan belum ada pengumuman apakah dia akan tersedia dalam versi konsol atau tidak di masa depan. Namun mengingat banyak karakter yang kemudian masuk ke versi konsol, saya tidak heran kalau dia menjadi tersedia sebagai DLC.

sumber: Crunchyroll