Seiyuu Ini Habiskan 40,000 Yen Demi Satu Karakter Game Smartphone

May 30, 2015 11:45 am
Seiyuu Ini Habiskan 40,000 Yen Demi Satu Karakter Game Smartphone

Siapa yang sudah berani menghabiskan Rupiah-nya demi “narik” gacha untuk mendapatkan karakter rare/SS/langka yang ada dalam game HP yang kamu mainkan? Mungkin LoveLive SIF? Atau Clash of Clans? Atau game lainnya? Berapa yang kamu habiskan? Bagaikan menegaskan pernyataan “Seiyuu Juga Manusia” dan “RNG-sama itu Maha Adil”, salah satu seiyuu terkenal ini juga akhirnya mengakui ia menyerah pada kekuatan uang untuk mendapatkan karakter yang ia sukai.

Adalah Yuuichi Nakamura yang terkenal sebagai BFF-nya Tomokazu Sugita dan terkenal sebagai seiyuu dari banyak karakter terkenal seperti Tomoya dari Clannad dan Nozaki-nya Gekkan Shoujo yang mengakui bahwa ia harus “membayar” game demi mendapatkan karakter idamannya di game smartphone terkenal, Granblue Fantasy. Hal ini terungkap dari pembicaraannya via twitter dengan rekan sesama seiyuu, Natsumi Takamori:


Takamori: “Anira lucu banget, Aku mau diaaaa. #granblue”


Nakamura: “Akhirnya aku dapat dia.”


Takamori: “Semua orang bilang kalau Nakamura dapat Anira tepat setelah aku menge-tweet tentang keinginanku mendapatkan Anira… Aku sirik banget sampai kayaknya rela mencabut semua rambutku. Selamat, Nakamura…!!! #granblue”

Nakamura: “Aku habis 40,000 yen ^^”

Anira adalah karakter game Granblue dengan rating kelangkaan SS, yang menjadi rating paling tinggi dalam game. Jadi gimana, rekan-rekan pemain game HP sekalian, sudahkah kamu menyerah pada kekuatan uang? Mana UR Eri-nya atau Taihou-mu?

granblue

Omong-omong game ini, Ryuukikun juga memainkannya, tapi kalau kalian lihat gambarnya di atas, kira-kira bisa ditebak lah ya, alasan dia maen game ini kenapa.. Ya, karena sebelumnya, ada kolaborasi antara game Granblue Fantasy dengan Idolm@ster Cinderella Girls. Untungnya, selama ini dia baru keluar duit 90 yen., dan tentunya ga bakalan ikutan keluar sampe 40.000 yen (mungkin).

Sumber: Kitakubu