XSEED Membawakan Corpse Party Blood Drive dan Earth Defense Force 2 ke Bahasa Inggris

May 30, 2015 11:21 am
XSEED Membawakan Corpse Party Blood Drive dan Earth Defense Force 2 ke Bahasa Inggris

XSEED kembali membawakan beberapa game PS Vita ke bahasa Inggris, dan kali ini salah satunya cukup ditunggu-tunggu.

Akun Facebook XSEEED Games telah mengumumkan kalau mereka akan menerjemahkan Corpse Party Blood Drive dan Earth Defense Force 2 Invades From Planet Space (Earth Defense Force 2 Portable V2 untuk versi Jepangnya) ke bahasa Inggris.

Corpse Party Blood Drive adalah game ketiga dan terakhir dari trilogi utama Corpse Party. XSEED sendiri sebelumnya telah membawakan Corpse Party dan Corpse Party Book of Shadows ke bahasa Inggris untuk PSP.

cpbden1

Tidak seperti kedua game sebelumnya, Corpse Party Blood Drive akan ditampilkan dalam 3D dan memiliki beberapa fitur baru. XSEED juga akan merilis edisi Limited yang dinamakan “Everafter Edition” yang menambahkan 2 CD kumpulan musik-musik dari trilogi utama Corpse Party dan juga artbook “Dying Art“.

Selain itu, XSEED juga akan membawakan Earth Defense Force 2 Portable V2 ke bahasa Inggris sebagai Earth Defense Force 2 Invades From Planet Space.

edf2en1

Earth Defense Force 2 Invades From Planet Space adalah enhanced port dari game PS2 yang juga diport ke PSP. Pada port kali ini, Sandlot sebagai sang developer menambahkan banyak fitur-fitur baru seperti online co-op dengan 4 pemain, class Air Raider, dan juga dub bahasa Inggris baru.

Corpse Party Blood Drive dan Earth Defense Force 2 Invades From Planet Space akan dirilis dalam bahasa Inggris untuk PS Vita pada musim Gugur (Oktober-Desember) tahun ini.

Sumber: Gematsu 1 & 2