Desain Karakter dan Pengisi Suara Anime ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘ Ditunjukkan

May 31, 2015 7:36 pm
Desain Karakter dan Pengisi Suara Anime ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘ Ditunjukkan

Apa yang terjadi, apabila para kreator dari anime mesum seperti Senran Kagura, Queens Blade dan Ikki Tousen bersatu dan membuat anime baru? ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘ inilah jawabannya! Dan baru-baru ini website resmi dari Valkyrie Drive ini menampilkan pengisi suara baru dan desain karakter untuk para tokoh utamanya.

mirei.png

Mirei Shikishima
VA: Yuka Iguchi (Index, To Aru Majutsu no Index; Maria Takayama, Haganai)

mamori.png

Mamori Tokonome
VA: Mikako Izawa (Satsuki Kashiba, Futsū no Joshikōsei ga Locodol Yattemita)

meifon.png

Meifon Sakura
VA: Yurika Kubo (Hanayo Koizumi, Love Live! School Idol Project; Loki, DanMachi)

valkyriedrive3

Anime yang disebut ‘Pertarungan penuh aksi para gadis cantik’ ini bercerita 5 pulau buatan, Mamori adalah ‘Mermaid’ yang baru saja pindah ke salah satu pulau tersebut. Namun tiba-tiba Mamori diserang sosok tidak dikenal, gadis yang juga baru saja pindah Mirei muncul menyelamatkannya. Sayangnya serangan sosok itu tidak berakhir dan Mirei pun terdesak, disaat terakhir Mirei mencium Mamori dan tiba-tiba saja Mamori menjadi sebuah pedang, dengan pedang tersebut Mirei pun akhirnya bisa mengalahkan sosok tersebut.

Tidak selesai di anime saja, Valkyrie Drive juga akan diadaptasi menjadi game PSVita yang berjudul “Valkyrie Drive Bhikkuni dan juga game smartphone berjudul “Valkyrie Drive -Siren-

Sumber: Website Resmi Anime Valkyrie Drive