Minuman Dingin Membuat Gelas Kamu Basah? Pakaikan Pantsu Saja!

May 31, 2015 1:55 pm
Minuman Dingin Membuat Gelas Kamu Basah? Pakaikan Pantsu Saja!

Saat kamu sedang menikmati minuman dingin, acap kali embun dari minuman tersebut akan membuat botol menjadi basah dan meninggalkan jejak air di meja. Hal tersebut kerap menjadi masalah yang sedikit menyebalkan dan tidak jarang orang malas untuk membersihkan jejak air tersebut; padahal jejak air tersebut dapat merusak meja apalagi bila terbuat dari kayu. Namun dengan inovasi dari Jepang yang satu ini mungkin kamu tidak perlu lagi khawatir dengan masalah tersebut.

kenapa botol bisa dipakaikan pantsu

Siapa yang menyangka solusinya akan datang dari sebuah perusahaan mainan, Kitan Club, perusahaan mainan yang sempat membuat “Fuchico Cup“, seri figurine yang dibuat untuk dipamerkan dalam gelas akan memperkenalkan sebuah penemuan baru yang akan membuat perusahaan tatakan gelas mengubah cara pikirnya. Mereka membuat pantsu untuk botol minuman supaya menjaga mereka tidak membasahi permukaan mejamu.

Dengan tinggi 4cm dan karet yang mengelilingi lingkaran celana dalamnya, pantsu ini didesain khusus supaya dapat dipakai di botol ukuran sedang yang biasa diminum oleh satu orang saja. Kamu juga dapat memilih berbagai desain menarik sesuai dengan pola pantsu kegemaran kamu, mulai dari pantsu putih polos, shimapan, ichigo pantsu, sampai yang bermotif cougar supaya terasa lebih dewasa.

kenapa botol bisa dipakaikan pantsu (2)

Bila kamu tertarik dengan pantsu-pantsu legal yang tidak akan memberikanmu masalah dengan polisi ini, mereka dapat kamu temukan di mesin-mesin gachapon seharga 200 yen. Di masa mendatang, tidak hanya pantsu tapi rok untuk botol minum pun akan mereka publikasikan. Saya pun tidak akan kaget bila di masa mendatang mereka akan menciptakan pembalut wanita atau popok untuk melengkapinya, kalau kata orang, seenak jidatmu sajalah.

sumber: Afternoon News via ANN