‘Monster Musume’ Membuka Situs Pertukaran Budaya Dimana Kamu Bisa Memilih Monster Musumemu Sendiri

May 31, 2015 1:54 pm
‘Monster Musume’ Membuka Situs Pertukaran Budaya Dimana Kamu Bisa Memilih Monster Musumemu Sendiri

Bila kamu sudah familiar dengan seri “Monster Musume no Iru Nichijou” buatan Okayado-sensei, pastinya kamu juga pernah kepincut salah satu gadis monster musume buatannya. Mungkin kamu juga ingin ikut program pertukaran, sambil merasakan ‘eratnya’ lilitan Mia atau didekap Suu sampai benar-benar kehabisan napas. Kini kamu juga bisa memiliki monster musumemu sendiri dengan mendaftarkan diri di situs pertukaran budaya seperti di bawah ini!

monmusu situs baru pertukaran spesies

Dalam situs tersebut, kamu dapat mendaftarkan dirimu sebagai salah satu peserta dalam program pertukaran budaya dan memilih Monster Musume yang kamu inginkan dari serinya. Sudah pasti saya pilih Rea, sang centaurus, karena rambutnya yang ponytail. Iya tau, saya orang kuno.

Dengan memilih salah satu monster musume, kamu akan mendapatkan pertanyaan setiap harinya dan untuk setiap pertanyaan kamu akan diberikan poin yang dapat menambah kesempatanmu mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

monmusu situs baru pertukaran spesies (3)

Misalnya, setelah mendapatkan 50 poin, maka kamu akan mendapatkan sebuah pesan yang dikirimkan langsung oleh Okayado-sensei. Saat kamu mendapatkan 100 poin, kamu akan mendapatkan sebuah icon twitter. Masih ada hadiah lain seperti wallpaper komputer, smartphone, bahkan ilustrasi dari Okayado-sensei sendiri yang bisa kamu dapatkan dari akumulasi poin hadiah situs ini. Saat ini hadiah yang sudah terbuka baru sampai 1,100 poin saja, namun hadiah yang ditawarkan terbuka sampai akumulasi mencapai 15,000 poin.

Ingin mendapatkan monster musumemu sendiri? Kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiahnya dengan mendaftarkan diri pada tautan ini.

Update: Tutorial mendaftarkan diri

Karena ada yang mengalami kesulitan dalam mendaftarkan, terutama karena ID twitternya tidak bisa digunakan untuk mendaftar (sepertinya hanya ID Jepang yang diakui), berikut adalah tutorial mendaftarkan diri dalam situs tersebut.

1. Klik gambar di atas bagian login

monmusu situs baru pertukaran spesies (6)

2. Isi kolom sebelah kiri dengan nama User dan kolom sebelah kanan dengan Password

monmusu tutorial daftar situs

3. Pilih Monmusu kegemaranmu

monmusu situs baru pertukaran spesies (4) monmusu situs baru pertukaran spesies (5)

4. Cintailah dia

Bila kamu ingin kembali bermain dalam situs ini, kamu tinggal login di kolom yang sudah disediakan, kolom atas berisi User yang sudah kamu daftarkan dan kolom bawah untuk Passwordnya. Tidak perlu mendaftarkan e-mail karena secara langsung data kamu akan terekam dalam database mereka.

sumber: Monmusu.tv