Servant Archer Untuk ‘Fate/Grand Order’ Akhirnya Ditampilkan

May 31, 2015 9:00 pm
Servant Archer Untuk ‘Fate/Grand Order’ Akhirnya Ditampilkan

Setiap minggu Type/Moon merilis iklan untuk memperkenalkan setiap class servant baru untuk game ‘Fate/Grand order’ dan akhirnya Type/Moon menampilkan servant terakhirnya, Archer.

Berkulit gelap dan berpakaian serba putih, beberapa fans memperkirakan identitas asli dari archer ini adalah Arjuna, salah satunya adalah karena desainer dari Archer, Pako adalah desainer dari Lancer of Red yang memiliki identitas asli Karna, rival dari Arjuna dari game Fate/Apocrypha yang akhirnya dibatalkan.

Seperti biasa, Type/Moon memberikan deskripsi singkat di website resmi Fate/grand Order

Archer adalah seorang yang sangat tekun dan sangat jujur. Sangat lurus tanpa kelemahan yang terlihat menonjol. Dia mendapatkan kenyamanan dengan kejayaan di medan pertempuran namun impiannya adalah kesunyian yang kekal.

Menurut sejarahnya, Arjuna adalah salah satu tokoh utama dari Mahabharata, dimana ia disebut sebagai ksatria terkuat pada masanya. Kisah Arjuna dipenuhi kemenangan dalam perang, termasuk kemenangan di pertempurannya dengan Karna. Tokoh Arjuna juga sering disebut di beberapa kisah pewayangan Jawa.

003-6

Sumber: ANN