Pilih Gaya Berburu Kalian dengan Bebas di ‘Monster Hunter X’ untuk 3DS

June 1, 2015 16:00
Pilih Gaya Berburu Kalian dengan Bebas di ‘Monster Hunter X’ untuk 3DS

Dalam Monster Hunter Meeting 2015 dan Nintendo Direct kemarin sore, Capcom mengumumkan sekuel terbaru seri Monster Hunter yaitu Monster Hunter 5 Monster Hunter X (Cross) untuk Nintendo 3DS. Sekuel ini sangat berbeda dengan entri-entri sebelumnya karena kalian bisa menentukan gaya berburu kalian secara bebas.

Yang menjadi konsep utama dari Monster Hunter X adalah membuat aksi yang ada dalam Monster Hunter menjadi lebih bervariasi sehingga masing-masing orang bisa memiliki gaya berburu sendiri. Dari 14 senjata yang ada, kalian bisa menentukan ingin menggunakan gaya bermain secara bebas: apakah tipe rush yang sering melompati monster atau tipe yang berfokus memberikan dukungan kepada teman.

Selain bisa memilih gaya bermain yang akan mengubah move set dari masing-masing senjata, Monster Hunter X juga menghadirkan fitur baru bernama Super Skill. Fitur ini menghadirkan serangan pamungkas untuk masing-masing senjata.

Angka 4 juga sepertinya menjadi fokus utama dari Monster Hunter X. Game ini akan menghadirkan empat flagship monster, empat desa, dan empat gaya bermain. Selain menghadirkan monster baru (baik monster besar mau pun monster kecil) dan field baru, Capcom tentunya menghadirkan monster klasik, field klasik, bahkan desa klasik seperti Pokke Village dan Yukomo Village.

Monster Hunter X dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada musim dingin, yaitu sekitar akhir tahun ini. Capcom sendiri masih belum mengumumkan rencana membawa game ini ke bahasa Inggris. Tetapi kalau melihat suksesnya Monster Hunter 4 Ultimate, seharusnya Capcom akan membawa game ini secepatnya.

Sumber: Gematsu, Gaijin Hunter (video 1, video 2)

Sorry. No data so far.