Terlalu Cantik, Cosplayer Hanayo Ini Langsung Jadi Sensasi Netizen

June 1, 2015 7:05 pm
Terlalu Cantik, Cosplayer Hanayo Ini Langsung Jadi Sensasi Netizen

Pada tanggal 31 Mei 2015 kemarin, diadakan event cosplay di Nagoya, yaitu SAKAE Cosplay Festival, yang dihadiri oleh banyak cosplayer dari berbagai macam seri seperti Kantai Collection, Touhou dan sebagainya. Tetapi, di antara ratusan cosplayer tersebut,  terdapat satu cosplayer yang membuat geger para netizen dengan foto dirinya yang difoto dengan indahnya, yang diretweet sampai ribuan kali.

LL NIKUKYUU

Cosplayer tersebut bernama Nikukyuu Ayato, yang pada saat itu memutuskan untuk cosplay menjadi Koizumi Hanayo dari Lovelive! School Idol Project, versi memakai kacamata.

hanacos03 hanacos02 Hanacos

Twit yang dimaksud, adalah 3 foto Ayato saat cosplay menjadi Hanayo, yang difoto oleh pengguna twitter bernama Kikyou, yang pada saat artikel ini dibuat, sudah di retweet lebih dari 8.000 kali dan menjadi favorit sekitar 12.000 orang. Jumlah followernya juga terus meningkat, dari yang tadinya sekitar 5.000 orang, menjadi lebih dari 13.000 orang

“A.. Apa ini?!!! Terlalu heboh sampai tahap menyeramkan!! Angkanya tidak pernah sampai setinggi ini sebelumnya!! Terima kasih! (இдஇ; )”

“Bahkan sampai aku diberi tahu twit tersebut diRT sampai muncul di timeline teman-teman riajuu. Tanganku sampai gemetaran sekarang”

HANAYO009 HANAYO006

Nikukyuu Ayato (nama samaran tentunya), cosplayer berumur 19 tahun ini baru memulai debutnya di dunia cosplay sejak Comic Market 87 yang diadakan pada akhir tahun lalu.

Nikukyuu01 Nikukyuu00

Ia tinggal di Osaka, sehingga lebih banyak berpartisipasi pada acara-acara yang diadakan di sekitar sana. Sebelum menjadi Hanayo, karakter-karakter lain yang pernah ia cosplay antara lain seperti Yukino dari Loveplus, Sengoku Nadeko dan Araragi Tsukihi dari Monogatari series.

HANAYO0000

Entah apa yang membuat twit tersebut sangat terkenal. Meskipun banyak sekali foto-foto dirinya mengenakan baju Hanayo yang difoto oleh orang-orang lain, hanya twit tertentu itulah yang diretweet sampai ribuan kali (dan saya juga termasuk salah satu orang di dalamnya). Bagaimana menurut kalian?

Sumber : Cosplayer’s Archive, Twitter