‘Detective Conan’ Memasuki Masa Hiatus Sampai Awal Musim Panas

June 2, 2015 10:30 am
‘Detective Conan’ Memasuki Masa Hiatus Sampai Awal Musim Panas

Setelah kembali melanjutkan serinya pada tanggal 13 Mei lalu, kini manga “Detective Conan (Case Closed)” harus kembali menjalani masa hiatus dan direncanakan untuk dilanjutkan kembali pada awal musim panas. Berita ini dipublikasikan oleh majalah mingguan Shonen Sunday milik Shogakukan. Entah apakah kembalinya Aoyama Gosho memasuki masa hiatus disebabkan kondisinya pasca-operasi.

Aoyama mengumumkan di bulan Maret kalau dia harus menghentikan sementara seri terkenalnya dan merilisnya secara tidak konsisten. Dia mengambil waktu istirahat karena dia harus pergi ke rumah sakit untuk menjalani sebuah operasi, namun dia belum mengatakan operasi apa yang dijalaninya. Dia memastikan kepada para penggemar kalau operasinya berjalan dengan sukses namun harus menetap di rumah sakit untuk beberapa waktu, tepatnya sampai musim panas tahun ini.

conan kembali memasuki masa hiatus (2)

Setidaknya beliau sepertinya tidak akan bosan, karena sesuai dengan artikel sebelumnya, di rumah sakit pun beliau dapat menghabiskan waktunya dengan bermain Kantai Collection. Kita lihat saja seberapa adiktif beliau terhadap game yang satu itu. Mungkin saja pembunuhan berikutnya akan terjadi di atas kapal perang, atau racun yang akan Conan minum setelah ini akan mengubahnya menjadi kanmusu.

Juga, mari berharap Detective Conan tidak berakhir seperti Hiatus x Hiatus. Hanya saja, yang ini pengarangnya kecanduan KanColle dan bukan Dragon Quest.

sumber: ANN