Gust Perkenalkan Sistem Transformasi dan Ganti Senjata di ‘Yoru no Nai Kuni’

June 2, 2015 17:00
Gust Perkenalkan Sistem Transformasi dan Ganti Senjata di ‘Yoru no Nai Kuni’

Gust telah memperbaharui situs resmi untuk game “Yoru no Nai Kuni” (A Land Without Night) dengan informasi terbaru berupa kemampuan Arnas untuk berubah, sistem pergantian senjata, dan juga memperkenalkan dua karakter.

Kekuatan untuk Mengalahkan Jayou

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_015

Demi melindungi Lyuritis dari serangan Jayou, Arnas memutuskan untuk bertarung. Arnas sendiri memiliki lima strategi untuk menghadapi Jayou:

  1. Memanggil Servan: Arnas bisa bertarung dengan cara memanggil iblis bawahan yang bernama Servan. Arnas akan menggunakan SP setiap memanggil Servan, tetapi kalian bisa memanggil beberapa Servan sekaligus. Ada beberapa strategi yang bisa digunakan, tergantung Servan apa yang dipanggil.
  2. Beri Perintah ke Servan, Gunakan Special Skill: Arnas bisa memberi perintah kepada Servan dengan menggunakan directional pad, contohnya bertarung bersama-sama atau alihkan perhatian. Selain itu, masing-masing Servan memiliki Special Skill yang bisa diaktifkan oleh Arnas.
  3. Serangan Arnas: Tentunya Arnas bisa menyerang, yang dibagi menjadi light attack, heavy attack, dan special attack, dengan menggunakan senjata yang digunakan. Kalian bisa melakukan serangan kombinasi yang bernama “Chain.” Chain dapat memberikan beberapa efek menguntungkan seperti mengisi “Transformation Gauge.”
  4. Berubah: Ketika Transformation Gauge penuh, Arnas bisa melakuan transformasi. Dengan transformasi, Arnas meminjam kekuatan Servan untuk berubah menjadi makhluk yang sangat berbeda.
  5. Mengganti Senjata: Arnas memiliki berbagai senjata yang bisa digunakan, dimana masing-masing memiliki fitur yang berbeda.

Blood Awakening = Transformation

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_017

Berubah adalah kemampuan andalan Arnas. Ketika berubah, Arnas bisa menyerang musuh dengan serangan yang sangat besar.

Arnas memiliki beberapa bentuk tranformasi, dengan kemampuan dan penampilan yang berbeda. Transformasi juga memberikan banyak efek yang menguntungkan:

  • Melewati Batas: Ketika berubah, serangan Arnas menjadi lebih luas, bergerak lebih cepat, dan bisa melakukan berbagai aksi yang tidak bisa dilakukan Arnas dalam keadaan normal.
  • Servan Menjadi Lebih Kuat: Perubahan Arnas akan memberikan efek buff kepada Servan yang dipanggil.
  • Transformation Gauge: Berada di sisi bawah kiri layar, gauge ini bisa diisi dengan cara menyerang musuh terus-terusan. Ketika penuh, Arnas bisa berubah.
  • Formasi Servan dan Perubahan: Perubahan Arnas akan bergantung pada formasi Servan. Jadi Servan yang kalian panggil akan bisa merubah perubahan Arnas.

Pergantian Senjata

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_028

Dengan mengubah darahnya sendiri menjadi senjata, Arnas bisa bertarung melawan Jayou bersama Servan. Ada berbagai bentuk senjata yang bisa Arnas gunakan, yang bisa kalian ganti secara bebas bergantung pada keadaan pertarungan. Ketika Arnas mengganti senjata, Servan yang dipanggil juga berganti.

  • Senjata: Pedang — Senjata pertama Arnas. Seimbang dalam kecepatan dan jangkauan serangan, dan sangat berguna dalam berbagai situasi.
  • Senjata: Senapan — Senjata yang bisa menembakkan peluru. Bisa digunakan untuk memperkuat serangan Servan dan juga menyembuhkan HP.
  • Senjata: Palu Perang — Palu raksasa yang lebih besar dari Arnas. Seranganya lambat, tetapi sangat mematikan.
  • Membuka Senjata Baru — Seiring Arnas naik level, dia akan membuka senjata baru yang bisa digunakan.

Pergantian Servan Berdasarkan Senjata

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_032

Ketika Arnas mengganti senjata, bergantung pada senjata apa yang digunakan, Servan akan memiliki kemampuan baru. Dengan masing-masing karakteristik Servan yang unik, perintah Arnas, dan sistem pergantian senjata, tiga fitur ini menghadirkan kemampuan baru yang mempengaruhi strategi.

  • Berganti ke Senapan: Total Vanguard — Ketika mengganti senjata ke senapan, Servan akan menghampiri musuh dengan agresif sambil melindungi Arnas. Sebagai vanguard, Servan akan menahan Jayou agar Arnas bisa menyerang dari jauh dengan aman.
  • Berganti ke Palu Perang: Stun Attack — Ketika berganti senjata ke palu perang, Servan bisa membuat musuh stun agar Arnas bisa menyerang dengan leluasa.

Strategi Bertarung yang Terus Berubah

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_035

Dengan adanya formasi Servan, kemampuan berubah, karakteristik senjata, masing-masing kemampuan senjata, dan lainnya, strategi dalam Yoru no Nai Kuni akan terus berubah.

  • Perubahan, Servan, dan Strategi: Perubahan status dan kemampuan Arnas dan Servan ketika melakukan perubahan tidak bisa dibandingkan dengan keadaan normal. Kalian bisa memilih bentuk perubahan yang disukai dan kemampuan dari perubahan yang diinginkan, dan memilih Servan yang dipanggil. Ini membuat kalian bisa memiliki gaya bermain sendiri yang berbeda dari pemain lainnya.
  • Pergantian Senjata, Servan, dan Strategi: Dengan pergantian senjata, luasnya pertarungan semakin besar. Ukuran, tipe, dan jumlah musuh, serta medan pertarungan, digabung dengan kemampuan Servan dan efek senjata, harus selalu diperhitungkan ketika menentukan cara paling efektif mengalahkan musuh
  • Kemampuan Servan dan Strategi: Sama seperti Arnas, masing-masing Servan memiliki HP dan SP, yang bisa kalian gunakan untuk special skill. Masing-masing Servan memiliki Special Skill yang berbeda.

Formasi Servan akan mempengaruhi perubahan Arnas dan gaya bermain:

  • Contoh Formasi 1: Arnas memimpin — Kalian menghabisi musuh dengan Arnas, sedangkan Servan akan berfokus penyembuhan dan memberikan buff.
  • Contoh Formasi 2: Serahkan ke Servan — Kalian bisa menyerahkan pertarungan ke Servan, sedangkan Arnas akan berfokus memberikan perintah dan dukungan.

Servan

Wood Golem (Tipe Defender)

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_040

Servan yang awalnya pohon raksasa. Dengan tubuhnya yang besar, Wood Golem bertindak sebagai pelindung Arnas. Special Skill-nya adalah war cry yang menarik perhatian musuh

Bisque (Tipe Tricky)

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_042

Servan yang suka jahil. Memiliki tampilan muda dan bisa warp untuk membantai musuh.

Karakter

Christophoros (pengisi suara: Tomoyo Kurosawa (Itsuki di YuYuYu; Kumiko di Hibike! Euphonium))

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_045

“Pure-Blooded Ghost” bertopeng yang tinggal di gedung opera. Dia memiliki baton, memainkan orkestra kehancuran, dan memandu orang-orang yang mendengarkannya menuju kematian. Dia sering muncul di hadapan Arnas untuk memberikan petunjuk, tetapi alasannya untuk melakukannya tidak diketahui.

Simon (pengisi suara: Masaki Terasoma (Shadow Moon di Kamen Rider Black; Narator di Haiyore! Nyarlko-san))

Yoru-no-Nai-Kuni_2015_05-31-15_048

Manager hotel dan pemilik café. Dia selalu mengelap gelas dan cangkir, dan menawarkan minuman ke tamu pada waktu yang tepat. Hotelnya di bawah pengaruh gereja, dan karena Arnas adalah ksatria suci, Simon bertugas mendukung Arnas karena diperintahkan. Simon terlihat pendiam dan memberikan dukungan yang lembut kepada Arnas dan teman-temannya.

 

Yoru no Nai Kuni

Yoru no Nai Kuni akan dirilis di Jepang pada tanggal 27 Agustus untuk PlayStation, PlayStation 3, dan Playstation Vita. Gust dan Koei Tecmo menawarkan premium box seharga 8.800 yen yang berisikan game-nya, visual book, soundtrack sebanyak dua keping CD, kartu 3D spesial bergambar Arnas, dan poster kamar mandi Arnas berukuran besar. Gust juga menyiapkan bonus cetakan pertama berupa kode download untuk sesuatu yang bisa digunakan dalam game-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.