Seri ‘No Game No Life’ Mendapatkan Adaptasi Manga Spin-off

June 2, 2015 4:43 pm
Seri ‘No Game No Life’ Mendapatkan Adaptasi Manga Spin-off

Kabar baik bagi para penggemar seri “No Game No Life” terutama para penggemar Izuna Hatsuse dari serinya, majalah bulanan Comic Alive baru saja diterbitkan di Jepang pada tanggal 27 Mei kemarin, dan mereka juga turut serta meluncurkan sebuah manga baru. Diinspirasi dari seri buatan Yuu Kamiya, sebuah manga spin-off yang akan menceritakan kehidupan Izuna dan para Werebeast pun dimulai!

ngnl manga spinoff izuna hatsuse

Izuna adalah salah satu dari ras Werebeast yang bergabung dengan Sora dan Shiro, memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan kemampuan ‘kekkai‘ yang merupakan kemampuan langka di antara para Werebeast. Werebeast sendiri adalah ras yang memiliki kuping binatang ‘kemonomimi‘; yang mempertajam kemampuan fisik dan sensorik dengan memanipulasi Elemental dalam tubuh mereka.

ngnl manga spinoff izuna hatsuse (2)

No Game No Life sendiri menceritakan mengenai pasangan kakak-adik Sora dan Shiro yang sangat gemar bermain game sampai menjadi NEET dan juga hikkikomori. Suatu hari mereka dipanggil ke sebuah dunia alternatif oleh ‘God‘, dan dalam dunia tersebut ditetapkan tidak akan ada perang namun semua harus diselesaikan dengan game. Umat manusia sayangnya tidak dapat mengimbangi ras lain dan hanya memiliki sisa 1 daerah saja. No Game No Life menceritakan kisah Sora dan Shiro menyelamatkan umat manusia dalam dunia ini.

sumber: Crunchyroll