Diomedea Membuka Lowongan Asisten Produser Dengan Gaji 190 Juta Rupiah Per Tahun

June 4, 2015 11:32
Diomedea Membuka Lowongan Asisten Produser Dengan Gaji 190 Juta Rupiah Per Tahun

Studio animasi Diomedea baru-baru ini membuka sebuah lowongan pekerjaan sebagai asisten produser dan menawarkan gaji sebesar 1,800,000 yen per tahun, atau sekitar 190 juta rupiah. Pekerjaan ini juga menawarkan waktu kerja yang fleksibel, sehingga kamu tidak perlu bekerja setiap hari (dan sebaliknya.)

Lowongan ini terbuka bagi mereka yang sedang bekerja ataupun lulusan baru yang akan lulus tahun 2016. Tentunya, gaji yang ditawarkan juga akan sepadan dengan pengalaman yang dimilikinya.

diomedea membuka lowongan pekerjaan ast prod

Seorang asisten produser harus memiliki pengamalan mengoperasikan Microsoft Excel dan Photoshop. Harus dapat bekerja sama dengan baik dalam sebuah tim dan mereka yang melamar harus membuat sesuatu yang spesial. Pekerjaan yang akan dilakukan seorang asisten produser antara lain:

  • Mengatur waktu produser
  • Mengatur upah pegawai outsource
  • Mengatur semangat bekerja para staf

Diomedea mencari pelamar yang sopan dan mudah berteman, mau belajar mengenai dunia industri, dan bersedia mengajari mereka yang masih junior. Surat lamaran baik via pos maupun online akan diterima sampai tanggal 28 Juni. Para pelamar akan dihubungi kembali sampai tanggal 4 Agustus dan diwawancara pada tanggal 15 Agustus.

diomedea membuka lowongan pekerjaan ast prod (3)

Memang, dibandingkan dengan gaji animator muda sepertinya pekerjaan ini membayar lebih baik. Namun dalam tingkat stress, mungkin kamu bisa membayangkan beban pikiran Myaamori sebagai contohnya.

sumber: ANN