Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 01 – Takami Chika

June 4, 2015 09:21
Mengenal Karakter Lovelive! Sunshine!! 01 – Takami Chika

Sebelumnya, kita sudah diperkenalkan kepada sembilan gadis yang bersekolah di Uranohoshi Girls School yang juga ingin menjadi grup school idol karena terinspirasi oleh μ’s, dan mungkin juga sebagian dari kalian sudah memilih nama apa yang akan dipakai oleh grup ini nantinya.

Pada majalah Dengeki G’s 2015 edisi bulan 7, mulailah diperkenalkan tentang masing-masing bibit School Idol ini, yang pertama akan dibahas adalah pelopor terbentuknya grup ini, Takami Chika

Profil

  • Kelas : 2 SMU
  • Tanggal Lahir : 1 Agustus
  • Golongan Darah : B
  • Tinggi : 157 Cm
  • Hobi : softball, karaoke
  • Keahlian : gymnastic, ping-pong, kaligrafi
  • Makanan kesukaan : jeruk!
  • Makanan yang dibenci : kopi, shiokara

“Kami pun pasti bisa!” – karena kalau dari awal kami tidak percaya akan hal tersebut, tidak akan maju sama sekali!! ~ Takami Chika

Saat pertama kali mendengarkan lagu μ’s, rasanya aku sangat terkagum-kagum.
Ah, tentunya bukan mendengarkan secara langsung, tapi aku hanya menontonnya di internet. Akan tetapi… Aku amat sangat tercengang.
Rasanya bagaikan di depanku tiba-tiba muncul panggung yang gemerlapan. Sangat gemerlap, membuatku berdebar-debar, sampai dalam dadaku terasa sesak.
”Benarkah mereka anak sekolah biasa?” tiba-tiba aku tak bisa melepaskan pandanganku dari mereka.

Hahaha, apakah ini cinta?
Saat kuceritakan hal tersebut kepada teman sejak kecilku,  Kanan-chan, ia tertawa terbahak-bahak sih… Hehehe.
Kalau dibilang, mungkin rasanya seperti benar-benar jatuh cinta. Ya, meskipun sampai saat ini, Chika belum pernah merasakan cinta pertama sih.
Bagaimanapun, entah kenapa aku tidak bisa diam pada saat melihat mereka. Sangat sukanya, sampai rasanya ingin selamanya bisa melihat mereka.

saat melihat sosok μ’s yang menari dan bernyanyi, aku tidak bisa tinggal diam dan ingin melakukan sesuatu. Walaupun kupikir, bagiku yang tinggal di pedesaan seperti ini, merupakan suatu hal yang agak mustahil…

Meskipun begitu.

Aku ingin melakukan sesuatu. School idol, sosok yang amat kucintai, gemerlap dan suatu keberadaan yang kukagumi, tetapi berada di tempat yang amat sangat jauh di ujung sana.

Musim semi ini, aku akan menjadi anak kelas 2, sama seperti Honoka-chan dari μ’s yang kukagumi. Menjadi sama-sama kelas 2 bukan berarti aku bisa menjadi idol yang seperti dirinya, tetapi tetap saja aku tidak ingin tinggal diam selama satu tahun ini.

Akupun… Akupun… Ingin melakukan sesuatu!

Aku ingin bisa sedikit lebih dekat kepada μ’s yang kukagumi.
Penonton pertamanya dimulai dari penghuni pegunungan jeruk ini.
Yang ingin kulakukan, pada awalnya adalah agar bisa menyanyi dan menari seperti μ’s, dan akan kumulai kegiatan school idol-ku mulai hari ini!

Q1. Apakah nama panggilanmu?

Namaku cukup sederhana, makanya orang-orang memanggilku “Chika”. Ditambah lagi, aku merupakan anak bungsu dari 3 bersaudari, sehaingga keluargaku pun memanggilku Chikachika~, seperti layaknya anak anjing.. ehehe. Jadi, panggil aku Chika ya! Teman-temanku juga sebagian memanggilku Chikachika.

Q2. Menurutmu, apa bagian yang menjadi daya tarik darimu?

braid

Sejak kecil sampai sekarang, satu hal yang selalu kulakukan adalah kunciran di samping kupingku!! Misalkan aku telat bangun di pagi hari dan tak ada waktupun, aku selalu sempat untuk menguncir rambutku. Mungkin karena sudah terlatih setiap hari, bahkan bila dibandingkan kakak-kakakku, aku paling mahir dalam hal ini, sehingga terkadang sering diminta bantuan oleh mereka. Di luar dugaan, aku cukup terampil. Bisa dibilang ini salah satu poin feminim dari Chika, yang memang cuma sedikit. Selain itu, aku punya percaya diri dengan senyumanku yang cerah!

Q3. Bagaimana jadwalmu pada saat hari libur?

SKEDUL

  1. 07.00 : bangun pagi
  2. 08.00 : makan pagi
  3. 09.00 : buat bekal
  4. 10.00 : pergi ke pulau tempat Kanan-chan berada dengan kapal
  5. 11.00 : main di laut bersama dengan Kanan-chan yang sedang bantu-bantu di rumahnya
  6. 12.00 : makan siang bersama Kanan-chan (onigiri ikan!)
  7. 14.00 : pulang ke rumah, ditarik paksa oleh kakak untuk buat PR
  8. 15.00 : disuruh pergi ke kuilnya Hanamaru-chan karena dimintai tolong orang tua, sekaligus ngobrol tentang idol bersama dengan Ruby-chan yang sedang berkunjung.
  9. 17.00 : sehabis membunyikan lonceng di kuil, pulang ke rumah. Saatnya nonton TV!
  10. 19.00 : makan malam
  11. 20.00 : mandi!
  12. 21.00 : Jalan-jalan di pantai, melihat bulan purnama sambil bernyanyi
  13. 22.00 : tidur

Sekian perkenalan lebih jauh tentang diri Chika. Seperti Honoka, sepertinya ia adalah seorang gadis yang juga memiliki kepercayaan diri dan kenekatan yang tinggi, dan hari ulang tahunnya berbeda 2 hari dengan Honoka yang juga lahir pada tanggal 3 Agustus. Kecintaan terhadap school idol, atletis dan terampil, bisakah mereka mewujudkan impian mereka untuk menjadi school idol?

Sumber : Dengeki G’s Magazine 2015/07