Seorang Mangaka Memperlihatkan Figure Hestia Setinggi 70cm

June 4, 2015 12:31
Seorang Mangaka Memperlihatkan Figure Hestia Setinggi 70cm

Apakah figure-figure biasa sudah tidak membuatmu puas? Figure 1/7 sudah terlalu biasa dan 1/6 terasa kekecilan? Bahkan figure-figure 1/4 sudah tidak menawan hatimu lagi. Mungkin figure Hestia berskala 1/2 setinggi 70cm ini adalah yang kamu inginkan.

Mangaka Junichi Inoue (Chuugoku Yome Nikki) memperlihatkan beberapa gambar figure Hestia yang sedang dibuat oleh perusahaan figure Ginjyujisha lewat media twitter. Figure ini begitu besar, sampai hampir setinggi pinggang orang dewasa.

Ginjyujisha baru saja merilis sebuah figure, yaitu Suzuhara Misae dari seri Mahou Shoujo yang didesain oleh Raita. Figure tersebut dirilis pada bulan Mei 2015 dan dihargai 12,000 yen. Namun belum ada informasi mengenai berapa harga figure Hestia yang akan mereka keluarkan ataupun informasi lain mengenainya.

Walaupun kepopuleran DanMachi diduga sedang menurun belakangan ini, namun sepertinya hal tersebut tidak menghalangi para pembuat figure untuk tetap melangkah lebih jauh dalam membuat figure-figurenya. Apakah cintamu cukup besar untuk membeli figure setinggi 70cm ini?

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.