Trailer dan Tanggal Tayang Sekuel Little Witch Academia Akhirnya Ditampilkan!

June 4, 2015 18:20
Trailer dan Tanggal Tayang Sekuel Little Witch Academia Akhirnya Ditampilkan!

Setelah kepopuleran anime yang membesarkan nama studio Trigger dan juga crowdfunding sekuelnya yang sukses besar, akhirnya sekuel dari anime Little Witch Academia ditampilkan!

Little Witch Academia: Mahou Shikake no Parade atau Little Witch Academia: The Enchanted Parade menceritakan tentang kelanjutan kisah Akko, Lotte, dan Sucy di sekolah sihir, di mana mereka bertiga beserta dengan 3 teman baru ditugaskan untuk memastikan parade sekolahnya sukses, atau mereka akan dikeluarkan dari kelas mereka.

Little Witch Academia pertama ditayangkan pada acara Young Animator Training Project pada Maret 2013 dan kemudian juga ditayangkan di Niconico dan Youtube dengan subtitel bahasa Inggris (sebelum akhirnya ditutup pada bulan Agustus). Kepopuleran dari Little Witch Academia mendorong studio Trigger untuk membuka crowdfunding Kickstarter untuk sekuelnya, di mana target $150.000-nya tercapai hanya dalam 5 jam setelah dibuka, dan ditutup dengan total dukungan dana $625.518.

Little Witch Academia: The Enchanted Parade akan ditayangkan pertama kali di Anime Expo 2015 di Los Angeles pada Juli 2015 dan ditayangkan di Jepang pada Oktober 2015. Hal ini dilakukan mengingat nampaknya Little Witch Academia lebih populer di luar Jepang ketimbang di Jepang sendiri.

Sumber: Moetron