Anime Baru ‘P.A. Works’ Adalah Adaptasi Novel Misteri, ‘Haru Chika’

June 5, 2015 19:31
Anime Baru ‘P.A. Works’ Adalah Adaptasi Novel Misteri, ‘Haru Chika’

Setelah sukses (besar) dengan anime pembuat anime Shirobako dan akan menayangkan Charlotte musim depan, P.A. Works akhirnya umumkan anime baru mereka. Kali ini mereka mencoba mengadaptasi novel misteri Jepang yang berjudul “Haru Chika”.

haruchika-1

Seri yang berjudul lengkap “HaruChika: Haruta to China wa Seishun Suru” yang didasari dari novel misteri karangan Sei Hatsuno ini dijadwalkan akan tayang tahun depan.

Anime ini akan disutradarai oleh Masakazu Hashimoto dibantu oleh Reiko Yoshida di komposisi seri. Desain karakter akan dipegang oleh Namaniku ATK. Novel orisinilnya sendiri bercerita tentang 2 murid SMU bernama Haruta dan Chika, yang tergabung dalam klub alat musik tiup yang terancam bubar. Mereka adalah teman sejak kecil dan mereka berjuang untuk mempertahankan klubnya. Saat sebuah insiden terjadi, mereka bekerjasama untuk menyelesaikannya.

2 karakter utamanya antara lain:

chika

Chika Homura, kelas 1 SMU. Ia adalah pemain flute dan anggota klub alat musik tiup yang bercita-cita bermain di “Fumonkan”, yang kalau di baseball setara dengan Koshien. Ia terjebak cinta segitiga dengan Haruta.

haruta
Haruta Kamijō, kelas 1 SMU. Teman sejak kecil Chika. Ia adalah pemain horn dengan penampilan sempurna dan pemikiran dewasa. Ia terjebak cinta segitiga dengan Chika.

Novel ini pertama terbit tahun 2008 dan musim panas ini jilid kelima akan diterbitkan. Belum diketahui format penayangan animenya, apakah akan jadi anime layar lebar?

Sumber: ANN