Idea Factory International Membuka Lowongan Menjadi Beta Tester Untuk ‘Fairy Fencer F’

June 5, 2015 3:48 pm
Idea Factory International Membuka Lowongan Menjadi Beta Tester Untuk ‘Fairy Fencer F’

Idea Factory tampaknya sedang sangat bersemangat untuk merilis berbagai game terbaru mereka untuk PC, seperti yang kita tahu, selain Hyperdimension Neptunia Re;birth 1 dan Re;birth 2, Fairy Fencer F juga akan dirilis untuk PC. Sebelum merilis game tersebut tentu Idea Factory berharap tidak akan ada masalah terhadap game tersebut yang bisa membuat rilisnya tertunda seperti Re;birth 2 kemarin(yah tapi bisa dapat diskon 50% sih). Oleh karena itu kali ini Idea Factory membuka lowongan untuk menjadi Beta Tester di website resminya.

beta_header_fff (1)

Closed Beta ini akan dimulai pada 8 Juni hingga 22 Juni dan mengharapkan bagaimana jika Fairy Fencer F dimainkan dengan berbagai variasi dari spesifikasi PC. Untuk mengikuti Closed Beta ini anda harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Memiliki PC yang tersambung dengan koneksi internet.
  2. Memiliki Account Steam yang aktif.
  3. Menyetujui syarat dan ketentuan dalam Closed Beta.
  4. Berusia minimal 18 tahun
  5. Melampirkan spesifikasi PC anda dalam pendaftaran sebagai berikut:
  • Sistem Operasi
  • Prosesor
  • RAM
  • Kartu grafis
  • Sound Card

Selain itu Idea Factory juga membuat aturan yang ketat dengan tidak memperbolehkan peserta Closed Beta untuk membuat review dari Closed Beta ini dalam bentuk apapun termasuk video rekaman dan live streaming, jika anda berminat anda bisa mengirimkan e-mail kepada beta@ideafintl.com. Jika anda terpilih sebagai peserta anda akan mendapatkan satu buah Steam key Fairy Fencer F secara gratis ketika gamenya rilis.

Sumber: Website Resmi Idea Factory Internasional