Konsol PS4 dan Xbox One Akan Mendapatkan Game Yu-Gi-Oh! Baru

June 5, 2015 1:54 pm
Konsol PS4 dan Xbox One Akan Mendapatkan Game Yu-Gi-Oh! Baru

Yu-Gi-Oh! adalah salah satu Trading Card Game terpopuler di dunia yang bahkan selembar kartunya dapat terjual hingga 100 juta rupiah. Selain permainan kartu, Yu-Gi-Oh! juga diadaptasi menjadi media lain seperti manga, anime, serta akan didaptasi menjadi movie kembali 2016 nanti dan tentu saja video game, kini akhirnya setelah sekian lama game Yu-Gi-Oh! akan kembali dirilis untuk konsol.

Konami mengumumkan mereka akan merilis game Yu-Gi-Oh! baru untuk konsol PS4 dan Xbox One yang akan berjudul Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist”  game yang akan rilis musim panas ini akan dibanderol dengan harga $19.99 (kira-kira 260 ribu rupiah) ini akan didistribusikan secara digital.

YuGiOh_06-04-15

Konami mendeskripsikan game ini sebagai Duelist Simulator yang membawamu merasakan kembali atmosfer duel-duel yang sangat mengenang dari berbagai era di Yu-Gi-Oh!. Anda dapat mengulang kembali setiap kejadian yang terjadi sejak Yu-Gi-Oh! pertama hingga Yu-Gi-Oh! Zexal dengan jalan cerita, karakter, dan kartu-kartu  yang sama dengan sebelumnya namun dengan gaya penceritaan baru. Selain itu Anda juga bisa berduel dengan karakter-karakter yang muncul di Yu-Gi-Oh! Arc-V yang akan diupdate mengikuti seri animenya melalui DLC.

Selain bisa merekonstruksikan duel-duel legendaris dahulu, Konami juga mengkonfirmasikan mode permainan draft melawan A.I atau pemain lain secara online menggunakan Battle Pack: Epic Dawn, Battle Pack 2: War of the Giants, dan War of the Giants: Round 2.

Sumber: Kitakubu