PV dan Detail Untuk Album Kedua Uchida Aya, “Blooming!” Diumumkan

June 5, 2015 5:22 am
PV dan Detail Untuk Album Kedua Uchida Aya, “Blooming!” Diumumkan

Berselang sekitar 8 bulan dari perilisan album perdananya, “Apple Mint”, yang dirilis pada tahun 2014, Uchida Aya (Ucchi) akan kembali merilis album keduanya yang berjudul “Blooming!” pada tanggal 22 Juli 2015 mendatang.

news_xlarge_uchidaaya_art20150604

Album ini akan memuat 11 lagu, mulai dari lagu “Blooming!” yang sebelumnya sempat dibawakan Ucchi di konser pertamanya yang diadakan pada penghujung Mei 2015 lalu, beserta lagu balada pertamanya, “Haruka Kanata” dan 9 lagu lainnya.

Albumnya sendiri akan dijual dalam 3 macam edisi, yaitu Limited Edition A, B, dan Normal edition, yang mana konten tambahan dari miasing-masing edisi terbatas akan berbeda satu sama lain.

news_xlarge_uchidaaya_blooming_limitedA_jkt

Limited Edition A, paket CD beserta Blu-ray yang akan memuat PV untuk lagu Blooming!, klip pembuatan PV tersebut, cuplikan pada saat rekaman lagu “with you” dan “Izayuke! Pegasus-gou”, serta cuplikan dari konser pertamanya, “Apple Mint Are you Ready to go?” yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2015 lalu. Edisi ini akan dijual dengan harga 5500 yen sebelum pajak.

news_xlarge_uchidaaya_blooming_limitedB_jkt

Limited Edition B, paket CD beserta DVD yang juga akan berisikan PV untuk lagu Blooming!, serta konten spesial, “Ucchi ni Kiku”, yaitu wawancara Ucchi tentang pembuatan album ini. Edisi ini akan dijual dengan harga 3800 yen sebelum pajak.

news_xlarge_uchidaaya_blooming_standard_jkt

Atau bagi yang budgetnya kurang, bisa membeli edisi biasa tanpa bonus apapun, dengan harga 3000 yen sebelum pajak.

Tracklist :

  1. Blooming
  2. Sneaker Future Girl
  3. Like a Bird
  4. Saigo no Hanabi
  5. Go! My Cruising!
  6. Let It Shine!
  7. Haruka Kanata
  8. Izayuke! Pegasus-gou
  9. Mousou Storyteller
  10. Daydream
  11. with you

Bagi kalian yang ingin mendengar sampel dari sebagian lagu-lagunya bisa mendengarnya di situs resmi Columbia, di antaranya Blooming!, Saigo no Hanabi, Go! My Cruising!, Let it Shine, dan tentunya Haruka Kanata.

Untuk PVnya bisa kalian tonton di atas, kali ini juga Ucchi mengenakan karangan bunga di atas kepalanya, seperti yang dikenakan di gambar jacket CDnya.

UCCHI

Karir Ucchi sebagai artis solo agaknya akan terus meningkat, mulai dari perilisan album perdana, konser dan juga perilisan photobook di bulan Juni, yang akan disusul dengan perilisan album kedua ini. Bagi kalian fans Uchida Aya, jangan lupa untuk membelinya ya!

 

Sumber : Natalie, Uchida Aya Official Website