Sambut ‘Tenka Hyakken’, Kali Ini Pedang-Pedang Akan Tampil Moe

June 5, 2015 14:35
Sambut ‘Tenka Hyakken’, Kali Ini Pedang-Pedang Akan Tampil Moe

Tidak ingin kalah dengan fenomena Kantai Collection dan Touken Ranbu, Dengeki G’s akan meluncurkan moefikasi pedang-pedang terkenal dalam ‘Tenka Hyakken’. 

story

Diceritakan para gadis pedang (yang disebut ‘Mitsurugi’) memutuskan untuk hidup damai setelah era peperangan sebelumnya, namun kali ini mereka kembali ke medan perang melawan musuh yang belum diketahui dalam waktu alternatif pada era Meiji (sekitar tahun 1900an).

Baru satu karakter yang dimunculkan, Kogarasumaru yang didesain oleh Fumikane Shimada yang juga pernah mendesain Strike Witches dan Girl und Panzer, seorang gadis yang memiliki kemampuan berbicara dengan burung. Seorang yang sangat tradisional dan sangat menghormati yang lebih tua, oleh karena itu dia sangat tidka peka dan naif, dia sangat tidak familiar dengan persahabatan dan hanya mengetahuinya dari cerita orang-orang. Dia menyukai mandi tapi tidak menyukai tempat mandi.

chara_kokarasumaru

 

Selain Fumikane Shimada juga dikonfirmasikan akan banyak ilustrator lain yang bergabung seperti Coffee Kizoku, Ei’ichi Shimizu, Tomohiro Shimoguchi  dan Saitom. Masih Belum dijelaskan apakah itu akan menjadi game browser seperti Kantai Collection dan Touken Ranbu atau hanya akan menjadi manga untuk Dengeki G’s Magazine 

staff

 

 

Sumber: Website Resmi Tenka Hyakken

Sorry. No data so far.