Asami Seto, Harada Hitomi dan Kawan-kawan Bergabung Dalam Daftar Seiyuu ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘

June 6, 2015 12:05
Asami Seto, Harada Hitomi dan Kawan-kawan Bergabung Dalam Daftar Seiyuu ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘

Setelah sebelumnya memperkenalkan Yuka Iguchi, Mikako Izawa dan Yurika Kubo. Kali ini website resmi anime ecchi yuri  persahabatan yang merupakan kolaborasi pembuat Queen’s blade dan Senran Kagura, ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘, ini memperkenalkan pengisi suara untuk karakter lainnya.

Hiiragi Akira, VA: Yoshino Yuna (Siegvaira Agares, Highschool DxD Born)
Sigure Kasumi, VA: Tazawa Masumi (Kiriha Kurano, Rokujyōma no Shinryakusha!?; Rika Saionji, Yamada-kun to 7-nin no Majo)
Charlotte Scherzen, VA: Seto Asami (Wilbell Vollerslied, Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky; Iona Urazoe, Selector Infected Wixoss)
Sagara Momoka, VA: Harada Hitomi (Asuka, Senran Kagura; Erena Mochizuki, Girlfriend Beta)

Anime yang bercerita tentang petualangan sepasang kekasih persahabatan Mirei Shikishima dan Mamori Tokonome yang baru saja pindah ke salah satu dari 5 pulau buatan dimana mereka tiba-tiba diserang oleh sosok misterius, ketika harpan tampak sudah sirna, mendadak Mirei mencium Mamori yang menyebabkan tubuh Mamori menjadi sebuah pedang. Anime ini dideskripsikan sebagai ‘Pertarungan penuh aksi para gadis cantik’.

Tidak selesai di anime saja, Valkyrie Drive juga akan diadaptasi menjadi game PSVita yang berjudul“Valkyrie Drive Bhikkuni dan juga game smartphone berjudul “Valkyrie Drive -Siren-

Sumber: Website resmi Valkyrie Drive -Mermaid-