Desain Naruto dan Sasuke Versi Anime Untuk ‘Boruto: Naruto the Movie’ Ditampilkan

June 6, 2015 09:09
Desain Naruto dan Sasuke Versi Anime Untuk ‘Boruto: Naruto the Movie’ Ditampilkan

Akhirnya desain Naruto dan Sasuke yang baru diperlihatkan untuk film layar lebar Boruto: Naruto the Movie. Walaupun sepertinya desainnya tidak jauh berbeda dengan Naruto dan Sasuke yang sudah muncul di beberapa manga gaiden, mari berharap keduanya sudah memiliki jurus yang baru. Desain ini diperlihatkan dalam majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha edisi ke 28.

desain naruto dan sasuke boruto naruto the movie

Bagi yang belum tahu, Naruto adalah karakter yang berada di kiri, sedangkan Sasuke adalah karakter yang berada di kanan. Naruto terlihat memakai baju Hokagenya, dan Sasuke tetap memakai jubah hitam, menyembunyikan lengannya.

Dalam majalah tersebut, juga diperlihatkan 2 area terbaru yang akan diperlihatkan di film layar lebarnya, sebuah mini market dan sebuah toko hamburger. Apakah artinya selera Naruto mulai bergeser dari ramen menjadi burger?

Sebelum ini, desain dari anak-anak mereka Boruto dan Sarada beserta teman satu tim barunya, Mitsuki sudah diperlihatkan. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 7 Agustus di bioskop-bioskop Jepang. Apakah kamu ingin agar film ini ditayangkan di Indonesia?

sumber: ANN
gambar: Pixiv