Situs Ini Memberitahu Siapa Karakter Anime Yang Merayakan Ulang Tahun Bersamamu

June 6, 2015 16:45
Situs Ini Memberitahu Siapa Karakter Anime Yang Merayakan Ulang Tahun Bersamamu

Ulang tahun adalah hari yang berarti bagi pemiliknya, antara artinya umurmu akan bertambah, atau berkurang, tergantung kamu mau memilih yang mana. Mungkin di hari yang berbahagia tersebut, kamu juga ingin tahu karakter anime yang berulang tahun bersamamu, tapi kamu terlalu malas untuk mencari di google. Namun sekarang, ada situs yang akan membuat pencarian tersebut lebih mudah.

ulang tahun bersamaan dengan karakter anime (2)

Kyaratan, adalah situs yang dapat memberitahumu siapakah karakter anime yang merayakan ulang tahunnya sama denganmu. Apakah ternyata kamu berulang tahun bersamaan dengan waifumu, atau kamu ternyata ulang tahun bersamaan dengan karakter anime yang paling kamu benci, sekarang kamu bisa mengetahuinya.

ulang tahun bersamaan dengan karakter anime

Dalam situs ini, pertama-tama kamu harus memilih bulan ulang tahunmu, kemudian dilanjutkan dengan memilih tanggal berapa kamu ulang tahun dan kamu dapat melihat daftar karakter anime yang berulang tahun bersamamu.

Kamu juga bisa melihat ulang tahun seri anime kesukaanmu, atau mencari ulang tahun karakter kesukaanmu berdasarkan alfabet.

ulang tahun bersamaan dengan karakter anime (4)
Mencari ulang tahun seri.

ulang tahun bersamaan dengan karakter anime (3)
Mencari ulang tahun karakter.

Karena itu mari kita cari tanggal ulang tahun beberapa penulis JOI. Omong-omong, ini bukan modus supaya kita dikirimi hadiah ulang tahun loh ya. Tapi gak apa-apa kok kalo mau ngirim kita gak bakal nolak.

  • Signum/18 Juli: Pak guru Terada (Cardcaptor Sakura)
  • Bukan Randy/12 Juli: Soichiro Yagami (Death Note)
  • NanaMiku/21 Januari: Takane Manaka (THE iDOLM@STER), Nana Mizuki
  • Dedemit/7 Juni: Kirisaki Chitoge (Nisekoi)

Sayangnya ulang tahun saya bukanlah setara dengan ulang tahun Signum (not that Signum has any birth date to begin with.) Namun yang pasti, bila kamu tidak bisa mendapatkan Chitoge di dunia asli, mungkin kamu bisa mendapatkan Dedemit yang ulang tahunnya sama, siapa tahu jodoh!

sumber: Kyaratan
gambar: Seiga

Sorry. No data so far.