Visual Terbaru ARIA The AVVENIRE Memperlihatkan 2 Karakter Baru

June 6, 2015 6:40 pm
Visual Terbaru ARIA The AVVENIRE Memperlihatkan 2 Karakter Baru

Bagi kamu penggemar anime terdamai di dunia, Aria mungkin kamu harus bersorak sorai, karena akan ada 3 episode OVA baru yang akan ditayangkan dengan judul ARIA The AVVENIRE. Akun twitternya memperlihatkan visual yang baru serta 2 karakter baru yang bernama Anya dan Azusa.

Aria the avvenire baru 3 episode ova (2)

  • Atas: Athena, Akira, Alicia
  • Tengah: Anya, Ai, Azusa
  • Bawah: Alice, Akari, Aika

Alice, Akari, dan Aika memiliki gaya rambut yang baru, Athena mendapatkan image baru yang besar, Akira terlihat sama dengan seperti dulu, dan Alicia memakai sebuah suit baru. Ai sekarang sudah terlihat lebih dewasa dan sepertinya dia sudah memiliki beberapa teman baru.

Azusa B. McLaren

Aria the avvenire baru 3 episode ova (3)

Undine tunggal yang bekerja di cabang Himeya, dia sedikit malu bila berada di sekitar Aika. Namun dia sangat menghormati kepemimpinan Aika dan memiliki sedikit kepercayaan diri akan dirinya. Dia juga tipe orang yang selalu menantang dirinya sendiri saat menyangkut keinginannya. Dia selalu mencatat dalam PDAnya saat dia menemukan informasi-informasi yang menarik. Anya adalah teman berlatih Azusa.

Anya Dostoyevskaya

Aria the avvenire baru 3 episode ova

Undine tunggal yang bekerja di planet Orange dan junior dari Alice. Dia sangat tenang tapi memiliki kepribadian yang lembut. Namun dia juga sedikit airhead, sehingga saat dia bertemu dengan teman baru, dia sering berkata sesuatu yang tidak masuk akal seperti, “Itu transmisi Siberia.” Dia juga sering mengatakan hal-hal yang jahat. Sama seperti Azusa dari Himeya, Anya menaruh perhatian kepada Undine baru di Aria Company.

Cerita

“Capitolo 1: Kepada Mereka Yang Aku Rindukan…”

Hari ini, Ai tetap berlatih menggunakan Gondolanya dengan Akari. Mereka secara tidak sengaja bertemu dengan Aika dan Alice di perairan yang sama. Sejak mereka bertiga menjadi Prima Undine, mereka terlalu sibuk untuk berkumpul bersama. Bagi Akari, ini adalah sebuah ‘keajaiban’ sesaat’, dia kemudian mulai bercerita tentang masa lalu. Dimana topiknya berubah menjadi ulang tahun Alicia.

“Capitolo 2: Perpisahan Yang Hangat Itu…”

Suatu hari, Ai sedang mengobrol kepada Akari dengan bersemangat mengenai sesuatu yang ‘ajaib’ yang terjadi saat dia sedang berlatih. Dia sedang berjalan di jalan yang tidak dia ketahui saat dia melihat bayangan Cait Sith. Dia kemudian mengejar bayangan tersebut dan bertemu dengan 2 Undine tunggal Azusa dan Anya. Saat Akari mendengarkan cerita Ai, Akari kemudian mengingat-ngingat kapan pertemuan terakhirnya dengan Cait Sith.

“Capitolo 3: Kepada Masa Depan Yang Jauh Disana…”

Episode ini akan menjadi adaptasi anime yang benar-benar baru dari manga buatan Amano Kozue.

anime baru aria semoga ada

Dengan adanya karakter baru dan harapan akan adanya season lanjutan dari seri yang membuat dirimu damai ini, apakah akhirnya ARIA akhirnya akan berlanjut lagi.

sumber: Kitakubu