Game-nya Belum Rilis, ‘Utawarerumono 2’ Langsung Dapatkan Adaptasi Anime

June 7, 2015 3:28 pm
Game-nya Belum Rilis, ‘Utawarerumono 2’ Langsung Dapatkan Adaptasi Anime

Baru saja game-nya diumumkan beberapa waktu lalu, sekuel dari game “klasik” Aquaplus ini langsung mengumumkan adaptasi animenya. Pengumuman ini disertai informasi seperti jajaran seiyuu, tanggal dan durasi tayang serta studio animenya.

Karakter yang sudah dikonfirmasi untuk anime dan hampir bisa dipastikan juga akan tampil dalam gamenya nanti antara lain adalah:

Haku (CV: Fujiwara Keiji)
Kuon (CV: Taneda Risa)
Rurutie (CV: Kakuma Ai)
Nekone (CV: Minase Inori)
Ukon (CV: Tone Kentarou)

Anime ini akan disutradarai oleh Motonaga Keitarou dengan komposisi seri dari Kouno Takamitsu. Desain karakter tentu saja akan ditangani oleh Amazuyu Tatsuki dan Mitsumi Misato dibantu oleh Nakada Masahiko yang kembali dari anime Tears to Tiara dan Utawarerumono pertama. Musiknya tidak “afdol” kalau tidak ditangani oleh Shimokawa Naoya dan Aquaplus sendiri. Studio anime White Fox akan memproduksi anime ini.

Diumumkan juga bahwa anime ini akan mulai tayang Oktober dan akan diputar sepanjang 2 cour atau sekitar 24 episode! Bagi yang mau nostalgila seperti saya, mari bersama-sama GET HYPEEEEE!! Dan tentunya ini juga kesempatan baik bagi mereka yang tergolong “baru” dalam dunia Utawarerumono.

Sumber: Kitakubu