Judul Untuk Tales Terbaru Diumumkan, ‘Tales of Berseria’

June 7, 2015 10:35 am
Judul Untuk Tales Terbaru Diumumkan, ‘Tales of Berseria’

Tales of Festival yang diadakan hari ini mengkongfirmasikan game Tales Terbaru yang akan berjudul ‘Tales of Berseria’ dan akan dirilis untuk konsol PS3 dan PS4.

tales-2-350tales-3-350

Sepertinya Bandai Namco ingin menebus dosanya dari memberi PHP para fans ketika tidak menjadikan Alisha dari Tales of Zestiria sebagai heroine utama padahal dia adalah wanita yang paling sering muncul dalam promosi Tales of Zestiria dengan memberikan kejutan bahwa prontagonis utama dari seri ini adalah wanita!

Wanita yang bernama Velvet dan disuarakan oleh Rina Satou (Mikoto Mikasa, To Aru Series; Vert, Hyperdimension Neptunia) ini berprofesi sebagai bajak laut. Ya, berdasarkan video pendek yang ditampilkan tema utama kali ini akan berfokus kepada Bajak Laut dan Kapal. Masih belum banyak informasikan yang diberikan tentang game ini, salah satunya adalah seperti biasa Ufotable yang akan bertanggung jawab untuk animasi pembuka game ini.

Rina Satou sendiri tampaknya sangat bersemangat untuk mengisi karakter baru ini, dia sendiri sebelumnya telah menjadi seiyuu untuk 2 game tales yaitu Tales of Heart dan Tales of Xillia walaupun hanya menjadi karakter minor, dia mengatakan bahkan secara sengaja mengikuti audisi untuk mendapatkan peran tersebut dan mengatakan “Aku tidak akan menyerah, apapun yang harus aku lakukan aku akan menaklukkan mereka.”

Masih belum ada konfirmasi kapan game ini akan dirilis dan apakah akan mendapatkan lokalisasi untuk pasar barat. Namun melihat semangat Bandai Namco sejak seri Xillia sepertinya kita bisa berharap akan ada versi inggrisnya dalam waktu dekat.

Sumber: Abyssalchronicles