T.M. Revolution Akan Menggelar Konser Khusus Lelaki Pada Bulan Agustus

June 7, 2015 2:35 pm
T.M. Revolution Akan Menggelar Konser Khusus Lelaki Pada Bulan Agustus

Siapa yang tidak tahu nama T.M. Revolution, penyanyi yang sudah menyanyikan lagu tema anime sejak jaman Rurouni Kenshin pada tahun 90-an, mengisi banyak lagi seri Gundam SEED, dan berkolaborasi dengan Nana Mizuki menyanyikan lagu Kakumeiki Valvrave ini tentunya sangat terkenal. Belum menghitung penampilannya yang ekstra nyentrik dan terkadang harga kostumnya pun ekstrim.

tmr menggelar konser khusus lelaki

Bagi kamu yang mengenalnya sejak dahulu dan suka melihat video-video klipnya, tentu kamu akan menyadari dia memberikan fanservice lebih yang saya harap ditujukan pada kaum wanita. Pada gelaran AFA 2014 pun di panggung dia melepaskan kancing bajunya setiap lagu harus berganti. Namun kini saatnya fanservice tersebut ditujukan kepada para lelaki karena dia akan melaksanakan konser khusus lelaki pada bulan Agustus mendatang.

Tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2015, T.M. Revolution akan menggelar konsernya di Namura Hall di Naha, Okinawa. Konser tersebut akan diadakan pada pukul 5:30 sore dan diadakan atas permintaan para penggemar. Ini adalah konser khusus lelaki pertamanya sejak bulan Desember 2012.

tmr menggelar konser khusus lelaki (2)

Tiketnya dijual dengan harga 6,800 yen. Konser dengan membatasi penonton seperti ini tidak aneh di Jepang, seperti band dengan GRANDRODEO memisahkan event untuk lelaki dan wanita. Premiere dari Pretty Guardian Sailor Moon Crystal pun hanya terbatas bagi para lelaki saja.

Pengalaman saya berada di konser T.M. Revolution sepertinya cukup menjawab bagaimana semangatnya konser dia. Bila ditambahkan udara Okinawa yang panas di puncak musim panas, tidak aneh bila nanti banyak keringat lelaki yang tercurahkan.

sumber: ANN