‘Tales of Zestiria’ Dikonfirmasikan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

June 8, 2015 11:43 am
‘Tales of Zestiria’ Dikonfirmasikan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Selain mengkonfirmasikan judul tales baru, Tales of Festival 2015 kemarin juga mengkonfirmasikan game tales terbaru yang juga salah satu yang paling kontroversial karena karakter yang paling sering muncul di promosi ternyata bukanlah heroine utama, yaitu ‘Tales of Zestiria’ akan mendapatkan adaptasi anime!

Diberi tajuk “Tales of 20th Anniversary Animation”, dalam trailer pertamanya memperkenalkan ke 8 karakter utama dari seri gamenya dan yang mengejutkan di akhir trailer diperlihatkan sosok baru yang belum pernah terlihat di gamenya sekalipun! Hali ini memberikan spekulasi diantara para fans jika adaptasi anime ini tidak hanya menceritakan cerita di gamenya saja namun juga kelanjutan setelah ending dari gamenya, karena dalam trailernya juga disebutkan The Shepherd’s Journey transcends Zestiria. Direncanakan tayang 2016 nanti, anime ini akan kembali dianimasikan oleh Ufotable. sepertinya bamco sudah jujur dengan menaruh Rose paling awal dan Alisha paling belakang.

Tales of Zestiria sendiri sudah pernah mendapatkan OVA yang merupakan prolog untuk gamenya dengan judul Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake (Tales of Zestiria: Dawn of the Fon Master) yang ditayangkan tahun lalu.

Sumber: Website Resmi Tales 20th Anniversary Animation , Abyssal Chronicles