Happy Kingdom Festival @ fX Mall Senayan. Festival Idol Indonesia Yang Seru Di Jakarta!

June 9, 2015 14:58
Happy Kingdom Festival @ fX Mall Senayan. Festival Idol Indonesia Yang Seru Di Jakarta!

Kamu suka ngidol? Berarti festival yang satu ini gak boleh sampai dilewatkan. Happy Kingdom Festival @ fX Senayan!

Mengumpulkan banyak idol yang ada di Indonesia, Happy Kingdom Festival yang akan diadakan pada Tanggal 13 Juni 2015 di FX Senayan ini, akan menampilkan Noella Sisterina, Kariin, Rachel Florencia, Meliana Marthina, Lumina Scarlet, Wish!, Fleurs Melon, Kirari, Ministry Idol.

kingdhomhappieI’m curious with pavlichenko thou.

Tidak ketinggalan  juga dua bintang tamu spesial yang akan ikut tampil, TeeneBelle dan satu Idol Group dari jepang yang juga sudah pernah sempat datang ke Indonesia sebelumnya, Roli Angel’s !

o07240400roli-angel1409125485058Roli Angel’s!

Dalam event ini juga Melia Marthiana, idol yang disokong oleh Happy Kingdom Inc, akan melakukan debut single pertamanya yaitu Home Run yang PV teasernya bisa dilihat di bawah.

Jujur, teasernya bikin penasaran.

Sayangnya, di dalam PV Teaser tersebut belum terlihat akan seperti apa lagunya. Namun, jika mengingat idol yang mereka dukung sebelumnya seharusnya kualitas performancenya kemungkinan besar pasti bagus.

Rachel Frolensia – 1000 tahun Cahaya. Instant like from me.

Selain ada performance dari masing-masing idol, di sini kamu juga bisa berinteraksi dengan idol kesukaan kamu di dalam Talk Show yang akan digelar. Ditambah aksi dari finalis dance cover competition yang diadakan melalui Zeemi TV sebelumnya. Siapa tau kan bisa kenalan dengan calon-calon idol sebelum mereka terkenal?

Jadi buat kamu yang memang suka dengan dunia per-idolan, jangan lupa buat datang di akhir minggu ini ya. Kan kapan lagi ada konser berjamaah idol-idol indonesia?

HK Fest 2015 Flyer