Nendoroid Lovelive! Versi Baju Latihan Diumumkan Bersamaan Dengan Nendoroid Nozomi

June 9, 2015 16:30
Nendoroid Lovelive! Versi Baju Latihan Diumumkan Bersamaan Dengan Nendoroid Nozomi

Masih di hari ulang tahun Nozomi, seperti biasanya setiap ulang tahun para member μ’s, selalu ada pengumuman tentang nendoroid member yang berulang tahun.

NENDONLL02

NENDONLL11 NENDONLL01

Kaho-tan menampilkan berbagai macam gambar Nendoroid Nozomi, mulai dari faceplate muka tersenyum dan faceplate muka meringis dengan tangan yang sudah siap untuk meraba-raba member lainnya, serta aksesoris kartu tarot.

NENDON NOZO

Sudah siapkah kalian dengan nendo sang spiritual girl, yang akan dibuka pemesanannya siang ini, yang juga akan menjadi penutup kebocoran dompet kalian selama ini. (seharusnya sih)

NENDONLL10

Dengan diumumkannya Nendoroid Nozomi ini, akhirnya Nendoroid seluruh member sudah diumumkan. Bagi kalian yang belum mulai mengoleksinya, tidak perlu khawatir, karena sebagian besar Nendoroid di atas akan…

 dirilis ulang!

Mulai dari tanggal 11 Juni, 2 hari sebelum penayangan Lovelive! The School Idol Movie, beberapa produk di bawah ini akan dirilis ulang, antara lain :

NENDO RERELEASE

  • Nendoroid Kousaka Honoka
  • Nendoroid Ayase Eli
  • Nendoroid Yazawa Nico
  • Nendoroid Minami Kotori
  • Nendoroid Koizumi Hanayo
  • Nendoroid Hoshizora Rin

NENDONLL09

Rubber strap Nendoroid Plus Lovelive!

Pada saat kita pikir bisa bernafas lega, karena dengan ini koleksi Nendoroid Lovelive! bisa diakhiri sampai di sini.. Tiba-tiba ada pengumuman besar!

PETIT00

Ya, saat ini sedang dalam pembuatan, Nendoroid Lovelive! seri kedua, versi baju latihan yang mereka kenakan di musim kedua anime Lovelive! School Idol Project. Kapan akan mulai bisa dipesan? Yang pasti, saatnya kembali menabung, menabung dan menabung.

SUmber : Kaho-tan’s Blog

Sorry. No data so far.