Setelah “Kaiji”, Kini Manga Mahjong “Akagi” Juga Diangkat Menjadi Live Action

June 9, 2015 15:28
Setelah “Kaiji”, Kini Manga Mahjong “Akagi” Juga Diangkat Menjadi Live Action

Dua buah manga buatan Nobuyuki Fukumoto, Akagi yang berputar tentang permainan Mahjong dan Kaiji yang berputar tentang berbagai permainan judi adalah salah satu seri animanga yang paling populer di genrenya. Kaiji sebelumnya pernah diangkat menjadi anime pada tahun 2008 dan mendapatkan season kedua di tahun 2011, dan juga diangkan menjadi live action movie di tahun 2009 dan 2011. Kali ini, Akagi akan diangkat menjadi serial tv live action.

Akagi menceritakan tentang Shigeru Akagi, seorang remaja bersifat dingin yang melibatkan diri dalam permainan mahjong dengan yakuza di mana ia menggantikan seseorang yang memiliki hutang besar ke kelompok yakuza. Sifat dan kemampuan Akagi dalam bertaruh kemudian membuat dirinya menjadi legenda di kalangan yakuza judi.

akagila1

Untuk live actionnya, Akagi akan diperankan oleh Kanata Hongou (Ryoma dari live action Prince of Tennis, Jouichirou Nishi dari live action Gantz, Armin dari live action Shingeki no Kyojin). Saingan terbesar Akagi, Iwao Washizu, akan diperankan oleh Masahiko Tsugawa.

Acara ini akan menggunakan CG untuk menggambarkan adegan-adegan psikologis yang khas dari karya-karya Fukumoto.

Sebelumnya, Akagi sudah pernah diangkat menjadi anime oleh studio Madhouse dan ditayangkan pada tahun 2005.

Serial tv ini akan ditayangkan sepanjang 10 episode dan akan mulai tayang pada 17 Juli 2015.

Sumber: Anime News Network