Sudah Bosan Dengan Oppai Mousepad? Bagaimana Dengan Half Body Mousepad!

June 9, 2015 11:41
Sudah Bosan Dengan Oppai Mousepad? Bagaimana Dengan Half Body Mousepad!

Jepang memang memiliki selera tersendiri untuk mousepad yang mereka gunakan, hal ini bisa menjadi hal yang sangat serius hingga mereka membuat benchmark  untuk menentukan oppai mousepad yang paling mirip seperti aslinya dan direkomendasikan dan mencangkup semua golongan setelah dibuatnya mousepad dengan dada pria macho dan berotot.

Namun sepertinya penduduk jepang sudah bosan dengan Oppai mousepad yang juga biasa disingkat oppad yang hanya memberikan sensasi menyentuh buah dada saja karena seorang doujinka dijepang baru-baru saja ini menemukan dan membeli mousepad dengan ‘sensasi’ mirip dengan aslinya mulai bagian dada hingga selangkangan! ya, mousepad ini memiliki gambar hingga separuh badan karakter tersebut.

Seperti yang diperlihatkan oleh pemilik account twitter yang bernama Segawa Daisuke tersebut, mousepad itu menampilkan separuh badan dari Muramasa-sensei yang merasal dari game Full metal daemon muramasa lengkap dengan lekukan-lekukan ditubuhnya untuk memberikan sensai menyentuh mirip dengan aslinya. Menggunakan komputer pun sekarang menjadi lebih nyaman karena selain pergelangan tangan, kini hampir separuh lengan anda pun dapat beristirahat dengan empuk.

Sumber: Twitter

Header: Pixiv

Sorry. No data so far.