Ulang Tahun Tojo Nozomi Kembali Dirayakan Para Penggemar, Happy Birthday Nozomi 2015!

June 9, 2015 05:27
Ulang Tahun Tojo Nozomi Kembali Dirayakan Para Penggemar, Happy Birthday Nozomi 2015!

Pada hari ini, tanggal 9 Juni 2015, merupakan ulang tahun sang spiritual girl, dan member paling tua dari μ’s, yaitu Tojo Nozomi. Bersamaan dengan ini, seperti biasa, kembali para fans merayakannya dengan membuat gambar Nozomi, dan juga membuat altar dengan kue ulang tahun.

Majalah Dengeki G’s juga ikut merayakan ulang tahun Nozomi dengan menjejerkan majalah dan buku-buku bersampul Nozomi, sekaligus mempromosikan barang-barang Nozomi yang akan dibundel di majalah untuk bulan ini, yaitu : 29d7a3db8a2ff6d79b7751fb4bd559a4 Niitengo Nozomi versi first fanbook yang dibundel dengan Dengeki G’s Comic vol. 15 yang terbit akhir bulan Juni 50df477d9e0f5691e9d8ce3044bb219e Tapestry Nozomi dengan baju eksotis yang dibundel dengan Dengeki G’s Festival Comic, yang juga terbit akhir bulan ini  731993c02f4ebc55840ded95653344d0 Selain itu, G’s Comic juga akan menceritakan kisah Nozomi pergi ke rumah Honoka untuk membantu keluarganya membuat manju.

Fans yang satu ini merayakan ulang tahun Nozomi dengan memesan cake bergambar Nozomi yang sedang memakan manju

Murota Yuuhei, karakter desainer Lovelive! juga tidak pernah lupa untuk menggambar karakter-karakter kesayangan mereka di hari ulang tahunnya.

Itsuki Akira, cosplayer Nozomi kesukaan semua orang, juga meng-tweet 4 fotonya pada saat cosplay menjadi Nozomi (dan entah kenapa thumbnail foto-foto tersebut terfokus di bagian-bagian yang…)

Bahkan ada grup cosplayer yang ikut merayakannya dengan foto adegan para member memberikan hadiah kepada Nozomi.

Itou Noiji juga ikut merayakan ultah Nozomi dengan gambar Nozomi mengenakan baju Natsuiro Egao de 1,2 Jump!

Tanukichi, illustrator yang terkenal dengan gambar μ’s versi chibi juga ikut berkontribusi.

Jangan lupa, bagi  para pemain Lovelive! School Idol Festival untuk login pada hari ini, demi mendapatkan 5 Loveca stone/ love gems dan juga dengarkan pesan-pesan ulang tahun dari para member μ’s kepada Nozomi ya!

Tojo Nozomi, gadis cantik berambut ungu, yang popularitasnya meningkat sejak penayangan anime Lovelive! musim kedua, serta pengusul nama grup μ’s. Tanpa adanya nozomi, bisa dibilang μ’s tidak akan berdiri, karenanya ia memegang peranan penting, baik bagi grup tersebut, dan juga di dalam hati para penggemar.

Bagaimana dengan kalian para fans di Indonesia? Adakah yang ikut membuat altar versi kalian?