Beach Queens Sento Isuzu, Tetap Besar Walau Dalam Skala Kecil

June 10, 2015 12:59
Beach Queens Sento Isuzu, Tetap Besar Walau Dalam Skala Kecil

Perusahaan figure Wave yang memiliki spesialisasi membuat figure berbikini dengan nama lini Beach Queens baru saja memperlihatkan karya terbaru mereka. Kali ini mereka membuat figure salah satu karakter paling pantas memakai bikini, Sento Isuzu dari seri Amagi Brilliant Park. Sesuai dengan namanya, Wave membuatnya dengan brilliant!

BQ sento isuzu dirilis oktober (5)

Sento terlihat sedikit kurang nyaman dalam balutan bikini, walaupun dalam posenya terlihat sangat natural. Dia dibuat sedang duduk menyamping, sehingga Wave harus membuatnya memakai 2 buah base. Walaupun dia terlihat kecil dan pendek karena tidak sedang berdiri, Wave tetap dapat mempertahankan bagian-bagian yang besar di tempat-tempat yang tepat.

BQ sento isuzu dirilis oktober (3) BQ sento isuzu dirilis oktober (2)

Beach Queens Sento Isuzu akan memiliki skala 1/10 dengan panjang figure mencapai 15 cm. Cukup panjang untuk ukuran 1/10 namun tetap dalam ukuran yang cukup mudah untuk dipajang. Figure ini akan dirilis pada bulan Oktober 2015 dengan harga 6,800 yen.

BQ sento isuzu dirilis oktober (6) BQ sento isuzu dirilis oktober

Tersedia juga versi bikini putih yang dijual eksklusif di toko Animaru!, toko online milik kanal TBS/MBS. Versi manakah yang akan kamu beli? Bila saja ukuran Beach Queens tidak 1/10 mungkin saya akan langsung  memesannya, saat ini figure ini hanya berada dalam wishlist saja.

sumber: MFC

Sorry. No data so far.