Hobi Ditendang Wanita Cantik? Mungkin Sudah Saatnya Kamu Datang ke Jepang

June 10, 2015 12:00 pm
Hobi Ditendang Wanita Cantik? Mungkin Sudah Saatnya Kamu Datang ke Jepang

Hobi orang itu bermacam-macam, ada yang mahal dan ada yang murah, ada juga yang baik tapi ada juga yang buruk, ada yang normal tapi juga ada yang aneh. Seaneh-anehnya hobi, tentu saja saya tetap akan menghargainya, afterall, hobi koleksi figure saya pun mungkin dianggap aneh bagi orang yang gemar mengoleksi batu akik. Idih! ngapain juga buang duit beli plastik, mending beli batu. Tapi bila hobi kamu itu ditendang oleh wanita cantik, Jepang punya jawabannya untukmu.

ditendang hitomi nogata kickboxer pro (3)

Hitomi Nogata, 24 tahun, adalah seorang kickboxer profesional muda yang sedang menawarkan jasanya memberikan sedikit ‘dorongan’ bagi para penduduk Tokyo. Well, dorongan bukanlah kata yang tepat untuk menjabarkan jasanya, saya rasa ‘tendangan’ adalah kata yang lebih tepat; karena memang dia menawarkan jasa tendangan bagi kamu yang memang menginginkannya.

Ditendang memang bukan hal yang menyenangkan, apalagi ditendang oleh seorang atlit kickboxer profesional. Namun ternyata Nogata yang mengunggah videonya menendang orang lain ke Youtube mendapatkan respon yang baik. Dia disponsori oleh 3Minute, perusahaan yang mempromosikan Youtuber wanita dari Jepang. Dia sudah mengeluarkan beberapa video, di antaranya ada dalam playlist di bawah ini.

Salah satu korbannya adalah Akira Muramoto (gambar paling atas artikel ini) yang berumur 22 tahun, dia bersedia menahan tendangan Nogata dari kakinya yang berotot dan mungkin bisa membuatmu KO. Tidak perlu ditanya, setelah menerima tendangannya dia meraung kesakitan, sakitnya luar biasa menurut Muramoto. Muramoto mendengar jasa Nogata dari temannya dan memutuskan untuk mencobanya sendiri.

Rasanya sangat menstimuli…..” menurut Muramoto, “Ini bukanlah sesuatu yang bisa aku tahan setiap hari, tapi sekali seminggu rasanya masih OK.

ditendang hitomi nogata kickboxer pro

Entah apa yang terstimuli dalam badan Muramoto, tentunya hanya dia dan Tuhan yang tahu. Namun bila kamu memiliki hobi yang agak maso seperti dia, sudah saatnya kamu mulai mencari kerja di Jepang supaya kamu lebih dekat dengan kaki Nogata. Bila kamu tidak ingin pergi ke Jepang, kurang maso, atau hanya ingin melihat apa yang Nogata lakukan setiap harinya, silahkan kunjungi saja akun twitter miliknya.

Tentunya, JOI tidak menyarankan kamu untuk seenaknya menendang temanmu atau siapapun, karena bila salah menendang bisa berakibat fatal bagi penerima tendangannya.

sumber: Nikkei ANN