Karakter dari ‘Heavy Object’ Ikut Bertarung di Sekuel Game ‘Dengeki Bunko Fighting Climax’

June 10, 2015 1:30 pm
Karakter dari ‘Heavy Object’ Ikut Bertarung di Sekuel Game ‘Dengeki Bunko Fighting Climax’

Sega mengumumkan bahwa karakter-karakter dari serial light novel Heavy Object akan ikut bertarung di sekuel Dengeki Bunko Fighting Climax. Tidak aneh apabila Heavy Object ikut bertarung karena adaptasi anime-nya sudah diumumkan.

Karakter yang bisa kamu kendalikan adalah Quenser Barbotage, tokoh utama dari Heavy Object. Tetapi Quenser dibantu oleh Heivia Winchell yang sesama anggota 37th Mobile Maintenance Battalion dan juga Milinda Brantini, pilot Object “Baby Magnum.”

dengeki-bunko-fighting-climax-sekuel-heavy-object-1

Kalau dilihat dari penjelasannya, mungkin Quenser akan bertarung serupa dengan Tomoka dari Ro-Kyu-Bu! dimana bisa bisa memanggil temannya untuk menyerang. Tetapi yang jadi pertanyaan adalah bagaimana Milinda menyerang. Apakah akan menggunakan Baby Magnum yang ukurannya sangat besar?

Selain Quenser, Mayor Froletia Capistrano juga akan ikut tampil di sekuel Dengeki Bunko Fighting Climax, tetapi sebagai karakter partner. Gadis berumur 18 tahun ini adalah komandan dari 37th Mobile Maintenance Battalion.

dengeki-bunko-fighting-climax-sekuel-heavy-object-2

Sekuel dari Dengeki Bunko Fighting Climax akan hadir di arcade Jepang pada musim panas, yaitu sekitar Juni hingga Agustus. Game pertamanya rilis di PlayStation 3 dan PlayStation Vita setelah versi arcade-nya rilis, jadi sekuelnya juga kemungkinan hadir di platform yang sama.

Heavy Object adalah serial light novel karya Kazuma Kamachi, pengarang Toaru Majutsu no Index, dengan ilustrasi oleh Nagiryo, desain karakter untuk game Ar tonelico. Adaptasi anime-nya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober 2015.

Sumber: Gematsu