Visual Terbaru Film Layar Lebar ‘Yowamushi Pedal’ Diperlihatkan

June 10, 2015 10:00
Visual Terbaru Film Layar Lebar ‘Yowamushi Pedal’ Diperlihatkan

Situs resmi film layar lebar Yowamushi Pedal baru saja mengunggah visual terbarunya pada hari Selasa lalu. Anime yang terinspirasi dari manga bertema balap sepeda buatan Wataru Watanabe ini akan dikerjakan oleh staf yang sama dari seri animenya. Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 28 Agustus.


Para seiyuu akan mendapatkan peran mereka kembali dari seri TVnya, namun beberapa staf animenya akan dirubah. Sutradara seri TV Osamu Nabeshima kini akan dibantu sutradara Norihiro Naganuma yang mengerjakan Houzuki no Reitetsu. Reiko Yoshida akan mengerjakan screenplay berdasarkan cerita buatan Wataru Watanabe. Film ini akan menceritakan balapan “Hinokuni Yamanami” yang bertempat di prefektur Kumamoto dalam kejuaraan Interhigh.

Band J-rock LASTGASP akan mengisi lagu tema anime ini dengan lagu mereka yang berjudul “Link”, lagu ini adalah lagu keempat mereka untuk seri anime ini.

Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu film ini? Kali ini bukan film kompilasi lho, jadi pastikan untuk menontonnya nanti ya!

sumber: Crunchyroll