[Waifu Wednesday] Tojo Nozomi

June 10, 2015 6:08 pm
[Waifu Wednesday] Tojo Nozomi

Hari rabu datang kembali, waifu datang silih berganti. Dua minggu yang lalu, saya sudah membahas salah satu waifu dari serial Lovelive! School Idol Project, dan minggu ini kembali akan dibahas salah satu waifu dari seri yang sama.

Berdasarkan hasil polling minggu lalu, pemenangnya adalah Minami Kotori, dan sewajarnya, yang akan dibahas minggu ini adalah dia, tetapi karena ada seorang gadis yang baru saja berulang tahun kemarin, maka untuk minggu ini, yang akan dibahas adalah anak kelas 3 yang juga merupakan pelopor nama grup μ’s, Tojo Nozomi!

NOZOMI00

Jadi, Kotori akan dibahas di lain waktu ya~

Secara pribadi, menurut saya Nozomi merupakan salah satu karakter yang cukup ideal untuk dijadikan waifu, dibandingkan dengan sebagian karakter-karakter Lovelive! School Idol Project. Apa saja alasannya?

+ Maniak hal mistis, tetapi memiliki keberuntungan yang tinggi

NOZOMI04

Bagi kalian yang suka dengan perempuan yang terobsesi dengan hal-hal mistis, Nozomi mungkin merupakan pilihan yang tepat. Memiliki hobi meramal menggunakan kartu tarot, membuatnya cukup terkenal di kalangan para gadis-gadis di sekolahnya, dan juga ia bisa mencarikan tempat-tempat yang penuh dengan kekuatan untuk peruntungan cinta dan bisnis. Lumayan kan, buat pemasukan sampingan untuk bantu-bantu suami.
Selain itu, keberuntungannya yang tinggi juga bisa membantu kalian dalam memenangkan undian atau lotere, sehingga hidup tidak perlu dibawa sulit… Ikut saja semua undian yang ada, maka hidup akan menjadi jauh lebih mudah.

+ Figur ibu yang penyabar dan menyayangi anak-anaknya

NOZOMI01

Mulai dari awal grup school idol mereka dibentuk, dari pada saat member mereka masih 3 orang anak kelas 2, sampai akhirnya Eli ikut bergabung, Nozomi terus menerus mengawasi mereka dari jauh. Dengan kesabaran dan juga bantuan yang ia sediakan setiap saat dari balik layar, sampai akhirnya formasi akhir dari grup μ’s terbentuk, semuanya berkat dirinya.

Sebagai seorang ibu, ia juga akan memperlakukan anak-anaknya sama seperti pada saat ia mengawasi perkembangan grup μ’s dari jauh. Membiarkan anak-anaknya tumbuh mandiri, sambil memberikan arahan pada saat mereka tersesat dari jalannya.

NOZOMI02

Salah satu contohnya adalah pada saat episode 10 musim pertama. Maki, yang pada saat itu sedang kebingungan karena tidak bisa jujur pada perasaannya untuk bisa memanggil teman-temannya dengan nama depan, yang akhirnya mendapat nasihat dari Nozomi, dan membuat Maki akhirnya bisa jujur pada perasaannya.

+ Menghargai hubungan pertemanannya lebih dari apapun. Bagaimana dengan cinta?

NOZOMI05

“yang penting bukanlah lagu cinta, tetapi kita bersembilan bisa membuat lagu bersama-sama. Masing-masing mengkaitkan kata-kata dan perasaan satu sama lain. Lagu yang dibuat benar-benar oleh kita bersembilan, dan dengan lagu itulah kita juga tampil di Lovelive. Itulah mimpi Nozomi.”

Sesuai dengan kata Eli, yang Nozomi mimpikan hanyalah memiliki teman-teman yang berjalan bersama, yang bisa menemaninya di saat senang ataupun sedih, karena ia tidak memiliki teman dari sejak ia masih kecil. Orangtuanya yang selalu pindah ke kota-kota lain, menyebabkan ia juga terus-terusan pindah sekolah.

NOZOMI03

Barulah pada saat masuk SMU, Nozomi akhirnya memiliki “tempat” yang bisa ia anggap sebagai di mana ia seharusnya berada. Berada di antara kesembilan orang teman-temannya, yang merupakan “keajaiban” baginya.

Akankah hal yang sama terjadi pada saat ia jatuh cinta? Tidak tertutup kemungkinannya, bukan?

+ Dynamite Body!

NOZOMI07

Oke, saya hampir yakin 99% orang yang pertama kali melihat Nozomi, pasti impresi pertamanya adalah.. dadanya besar sekali. Memiliki ukuran dada paling besar dibandingkan semua member lainnya (B90), tidak terbayangkan betapa banyaknya laki-laki yang ingin memperistrinya karena badannya yang indah. Tetapi ingat, kuasai dulu hatinya!

– Hobi: Meremas dada perempuan

NOZOMI09

Yang paling disayangkan, tentunya adalah hobi Nozomi yang tidak bisa ditolerir apabila Nozomi adalah seorang laki-laki, yaitu meremas dada teman-temannya. Kebiasaan Nozomi ini jugalah yang membuatnya seringkali dianggap tidak serius dan selalu bermain-main.

– Saingan cinta terbesar, Ayase Eli

NOZOELI

Bila Nozomi merupakan figur ibu untuk para member μ’s, maka Eli adalah figur ayah bagi mereka semua. Sebagai teman terdekat pertama Nozomi, Eli merupakan orang yang mengenal paling dalam tentang Nozomi, bahkan dibandingkan ayah dan ibunya sekalipun. Cantik, pintar, modis, pintar menyanyi dan menari, bisakah kalian menandinginya?

NOZOMI WAIFU 000

Nozomi memiliki kualifikasi yang cukup tinggi sebagai istri yang ideal. Cantik, mandiri, bisa masak, dan juga menghargai hubungan, seperti pada saat ia begitu menyayangi teman-temannya.

Mungkin bisa dipastikan kalau Nozomi akan menjadi seorang istri yang setia, yang mungkin seringkali akan main-main dengan istri orang lain, dan ibu yang selalu memperhatikan anak-anaknya.

NOZOMI10

Meskipun kesan pertama yang ditampilkan oleh Nozomi seringkali menyesatkan, seperti seorang gadis mesum yang sering meremas dada teman-temannya. Di balik ketegarannya, ia merupakan seorang gadis kesepian dan ingin disayangi, karena kurangnya perhatian dari orang tuanya selama belasan tahun.

Setelah ia nanti lulus dari sekolah dan berpisah dengan teman-temannya, bisakah kalian menjadi seseorang yang bisa memberikan kasih sayang, sama seperti teman-temannya di SMU?

Terkait:
[Waifu Wednesday] Nishikino Maki